Posting Video Kriss Hatta Diborgol, Nikita Mirzani Ancam Penjarakan Sejumlah Nama Ini
TABLOIDBINTANG.COM | 11/04/2019 13:53
Posting Video Kriss Hatta Diborgol, Nikita Mirzani Ancam Penjarakan Sejumlah Nama Ini
Nikita Mirzani (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ternyata tak hanya membagikan video Instagram Stories berisi ungkapan perasaannya saat mengetahui penahanan Kriss Hatta. Artis sensasional ini juga mengunggah video saat Kriss Hatta digiring menuju mobil tahanan.

Dalam videonya, Kriss Hatta terlihat mengenakan kemeja hitam dengan celana jeans. Tangan kiri Kriss Hatta diborgol bersama tahanan lain menuju mobil tahanan.

Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Kriss Hatta saat disapa awak media. Presenter yang kerap disapa Mr. Money ini terus berjalan, sambil sesekali melempar senyum ke arah kamera.

 

Mengiringi unggahannya, Nikita Mirzani menuliskan ancaman untuk sejumlah orang yang disebutnya dengan nama samaran. Ibu dua orang anak ini juga menyebut mereka akan segera ikut ditahan bersama Kriss Hatta.

"Gugur 1, siap2 1 jkt demo seperti yg babang itu blng, Tunggu giliran elo suing alias jenglot siluman kera. Abis itu sih mangkok. Sih nenek gayung sama anak nya sadako apa mau ikut2 tan yah .... Lasty Udh duluan di dlm," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya, Selasa (9/4).

Seperti diketahui, Kriss Hatta resmi ditahan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa (9/4). Kriss Hatta dinyatakan bersalah terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria, mantan kekasihnya yang juga mantan kekasih Billy Syahputra.

(dika/bin)


BERITA TERKAIT