Antony Hillennar Akui Pernah Bertengkar dengan Kriss Hatta karena Wanita
TABLOIDBINTANG.COM | 10/04/2019 08:45
Antony Hillennar Akui Pernah Bertengkar dengan Kriss Hatta karena Wanita
Antony tak menyangkal pernah terlibat cekcok dengan Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

Antony Hillennar mengaku menjadi korban pengaiayaan Kriss Hatta di sebuah klab malam, di kawasan Jakarta Selatan. Akibat pemukulan yang diduga dilakukan Kriss Hatta, Antony alami luka di bagian hidung dan penyempitan pada saluran pernapasan.

Semula Antony Hillennar mengaku ingin melerai Kriss Hatta yang terlibat cekcok dengan temannya. Namun tak disangka, dirinya justru kena bogem mentah dari Kriss Hatta.

Antony tak menyangkal pernah terlibat cekcok dengan Kriss Hatta sebelumnya, dan tak menenukan penyelesaian. Menurutnya kejadian itu tak lagi dipermasalahkan karena sudah lima tahun berlalu.

Kriss Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penganiayaan. (Altov/tabloidbintang.com)

"Pernah ribut emang dan enggak kelar. cuma karena itu udah hampir lima tahun ya udah. Gue pikir ketemu dia dua tiga kali sekarang gue enggak pernah ngungkit lagi. Tiba-tiba dia nyolong gue, nonjok gue depan hidung terus ngocor empat jam," ungkap Antony Hillennar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dilanjutkan Antony, pertengkarannya dengan Kriss Hatta dulu dipicu karena urusan wanita. Namun ia memastikan wanita itu bukan lah Hilda Vitria.

"Waktu itu masalah cewek, dia deketin cewek tapi jelek jelekin gue dan gue minta klarifikasi, waktu itu enggak tuntas. Dia ngilang cuma gue pikir dia lama kan tapi sekarang malah jadi gue yang kena pukul," jelasnya. Buntut dari pemukulan itu, Antony melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya.

Kriss Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penganiayaan. (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT