Antony Hillennar Beberkan Kronologi Penganiayaan yang Dilakukan Kriss Hatta
TABLOIDBINTANG.COM | 10/04/2019 07:45
Antony Hillennar Beberkan Kronologi Penganiayaan yang Dilakukan Kriss Hatta
Antony Hillennar melaporkan Kriss Hatta atas dugaan penganiayaan. (Altov/tabloidbintang.com)

Antony Hillennar melaporkan Kriss Hatta atas dugaan penganiayaan di sebuah klab malam di Kawasan Jakarta Selatan. Antony melaporkan mantan suami Hilda Vitria itu ke Polda Metro Jaya.

Antony Hillennar menceritakan kronologis terjadinya insiden pemukulan yang dilakukan Kriss Hatta. Awalnya Antony mengaku ingin melerai Kriss Hatta yang terlibat cekcok dengan temannya.

"Enggak tahu (cekcok) karena apa. Karena posisi gue lagi duduk, dia di sebelah kanan gue. Terus tiba-tiba dia crossing ke kiri nyamperin teman gue, dorong-dorongan. Gue coba lerai, gue bilang 'woy jangan, ini teman, teman juga'. Balik badan, dia lihat gue terus dia langsung mukul," ujar Antony Hillennar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kriss Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus penganiayaan. (Altov/tabloidbintang.com)

Antony sendiri tak mengetahui akar masalah Kriss Hatta dan temannya, hingga terjadi cekcok. Apalagi buntut dari kejadian itu, Antony mengaku terkena bogem mentah Kriss Hatta.

"Gue kejar ke lobby gue tawarin ngomong, gue tawarin untuk selesain di jalan, dia nggak ambil dua-duanya. jadi hukum yang berjalan," katanya.

Akibatnya, Antony mengalami luka di bagian hidung. Bahkan ia juga sempat dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, karena rumah sakit sebelumnya tidak memiliki dokter bagian THT.

"Pas dicek ke tenggorokan ternyata ada pendarahan, penggumpalan darah di dalam. Gue dirujuk ke RSCM karena di sana ada dokter THT. Gue dirujuk ke sana beres jam 11 siang. Efeknya jadinya gue bindeng terus penyempitan saluran pernapasan karena gumpal darah, terus pendengaran gue jadi agak berkurang," pungkas Antony Hillennar.

Kriss Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus penganiayaan. (Ari/tabloidbintang.com)

(tov/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT