Ternyata Doa Ini yang Dipanjatkan Reino Barack Sebelum Menikahi Syahrini
TABLOIDBINTANG.COM | 09/04/2019 20:50
Ternyata Doa Ini yang Dipanjatkan Reino Barack Sebelum Menikahi Syahrini
Kisah Syahrini dan Reino Barack terus menjadi sorotan (Seno/tabloidbintang.com)

Hubungan Syahrini dan Reino Barack terus menjadi sorotan. Bahkan setelah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, 27 Februari 2019 lalu, masih banyak yang penasaran dengan alasan yang membuat Reino mantap menikahi mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Dalam sebuah kesempatan, mantan kekasih Luna Maya itu pun mengungkap doa yang dipanjatkan sebelum memilih Syahrini menjadi pendamping hidupnya. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Syahrini di Instagramnya.

Di postingannya, Syahrini memperlihatkan kegiatannya selama di kota Medan, Sumatera Utara. Mulai dari mengisi sebuah acara di sebuah toko kain, hingga menghadiri acara Hijrah Fest bersama sang suami.

Di acara itulah Reino Barack membeberkan doa yang diucapkannya. "Setiap hari saya doa, apabila Fatimah Syahrini Zaelani ini adalah orangnya tolong dekatkan, apabila bukan tolong jauhkan sesegera mungkin. Namun anehnya, makin lama makin dekat," kata Reino Barack yang terlihat dari video yang diunggah, Senin (8/4).

Mengiringi unggahannya, Syahrini pun memberikan keterangan yang cukup romantis. Wanita berusia 36 tahun ini mengaku bahagia bisa menghadiri pengajian bersama sang suami tercinta dan juga adik iparnya.

"Yang istimewa di Kota Medan kemarin adalah, selain berjumpa dengan berbagai macam fans, juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Medan yang begitu luar biasa energynya di acara Hijrah Fest dengan teman-teman kajian musyawarah, terima kasih Kota Medan," tulis Syahrini.

"Teramat sangat istimewa ditemani bekerja dan pengajian oleh suami dan adik ipar tercinta, terima kasih suami. Alhamdulilah, tabarakallah," tandas Syahrini.

Terpantau pada Selasa (9/4), video ini telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Namun sayangnya, Syahrini masih menonaktifkan kolom komentar Instagram pribadinya.

(dika)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT