Vinessa Inez JODOH WASIAT BAPAK Hamil Anak Pertama, Rasakan Perubahan Ini
TabloidBintang.com | 30/11/2017 15:50
Vinessa Inez JODOH WASIAT BAPAK Hamil Anak Pertama, Rasakan Perubahan Ini
Vinessa Inez (Markuat / tabloidbintang.com)

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Vinessa Inez tengah mengandung 6 bulan, anak pertama hasil buah cinta dengan suaminya Ryan Deye.

Setelah hamil, banyak perubahan yang dialami oleh Vinessa Inez. Mulai dari kondisi psikologis dan bobot badannya yang melonjak.

Vinessa Inez mengaku perasaannya lebih sensitif setelah hamil. Vinessa Inez lebih mudah tersulut emosi secara mendadak. “Pokoknya sensitif banget. Enggak bisa disentuh sedikit, bisa langsung marah-marah,” kata Vinessa Inez sambil tertawa.

Beberapa orang di sekitarnya sempat kaget dengan perubahan psikologis yang dialami Vinessa Inez. Namun suaminya memahami dan tidak merasa khawatir dengan perubahan yang wajar dialami oleh ibu hamil. “Suami sih cuek banget, dia sudah biasa,” tambah Vinessa Inez.

Vinessa Inez (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Masa kehamilan trimester pertama, Vinessa Inez tidak mengalami mual-mual seperti perempuan hamil lainnya. Dia lebih sering makan lalu mudah tertidur. “Kalau sudah kenyang, bawaannya mau tidur,” imbuh Vinessa Inez. Mengonsumsi banyak makanan, memengaruhi kondisi tubuh Vinessa Inez. Bobotnya melonjak sebanyak 7 kilogram. Sekarang beratnya mencapai angka 47 Kilogram.

Memiliki tubuh yang mungil, sempat membuat beberapa penggemar sinetron Jodoh Wasiat Bapak tidak mengira jika Vinessa Inez sedang hamil. Dalam cerita Jodoh Wasiat Bapak, karakter Sista ini diceritakan sudah menikah dan tengah berbadan dua. “Banyak yang bilang, ternyata aku hamil betulan, dikira hanya akting saja. Mungkin karena masih banyak yang bilang muka aku kayak anak kecil,” tutup Vinessa Inez.

(han/ray)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Hamil 6 Bulan, Vinessa Inez Masih Menyetir Mobil Sendiri

Tessa Kaunang Mengenang Kebaikan Almarhum Dede Ferdinand

Kepergian Dede Ferdinand Tak Membuat Semangat Pemain Jodoh Wasiat Bapak Kendor