Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 224
TABLOIDBINTANG.COM | 09/04/2019 04:00
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 224
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 224

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 224

MERTUA HOBBY ARISAN, SUAMIKU NEKAT MEMELIHARA MAKHLUK GAIB KARENA TERJERAT HUTANG

Widi sedang stress, setiap kali gajian, uangnya nggak pernah cukup untuk membayar kebutuhan sehari-hari karena harus bayar cicilan, juga tagihan hutang di mana-mana. Tapi yang mengenaskan adalah, uang gajiannya diambil oleh Marni, ibunya. Neni gundah sekali mellihat kelakuan  ibu mertuanya yang egois dan gaya hidupnya tinggi tapi kerap mengorbankan anaknya sendiri.  Dia curhat Pada Widi,  tapi malah diomeli Widi. Bersamaan, muncul penagih utang yang menyita rumah mereka, karena Widi tidak kunjung membayar tagihan, hingga  bunganya makin tinggi.

Sedih dan bingung, Neni akhirnya ikut suaminya  meninggalkan rumah. Tapi di perjalanan, mereka dicegat Yanto, seorang rentenir dan anak buahnya untuk menagih utang. Widi mengajak Neni kabur dan berhasil. Mereka tinggal sementara di rumah Marni. Marni marah-marah dan bilang, sejak Widi menikah dengan Neni, hidupnya berantakan dan jadi miskin. Marni menyebut Neni istri pembawa sial. Widi kesal, tapi nggak bisa berbuat apa-apa.  Marni mengajak Widi pergi ke lereng gunung di sebuah kampung untuk mengikuti pesugihan monyet.

Sementara itu Neni  yang baru bangun tidur kaget karena Widi dan Marni pergi. Dan makin shock saat Yanto yang mengejar akhirnya menemukannya dan dibawa pergi ke rumah Yanto. Neni benar-benar shock dan ketakutan. Sementara itu Widi diajak Marni mengikuti pesugihan monyet pada Mbah Renggo.  Syaratnya, Widi hanya boleh melakukan ngipri 3 kali dalam sebulan.  Saat hendak pulang,  Widi mendapat telpon dari yanto yang mengatakan bahwa Neni ada di rumahnya, dan Yanto minta agar Widi membayar utangnya, kalau istrinya mau dilepaskan. Widi geram. Akhirnya dia ngipri dan keesokannya membayar semua utangnya, lalu membawa neni pulang.

Yanto penasaran dan curiga. Darimana Widi dapat uang sebanyak itu, padahal kemaren dia ditelpon bilang nggak punya uang sepeser pun. Yanto menyuruh anak buahnya menyelidiki. Dan kaget saat tahu ternyata Widi ngipri jadi monyet jadi jadian.  Yanto dan anak buahnya menangkap monyet Widi saat sedang ngipri dan memerasnya, setiap hari Widi harus ngipri dan menyetor uang kepadanya, kalau nggak dia akan menyebarkan video saat Widi ngipri kepada warga setempat. Marni cemas sekali, karena itu artinya, Widi melanggar pesan Mbah Renggo.  Tapi dia tak bisa berbuat apa-apa. Neni sedih sekali, berkali kali berusaha menghalangi, tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena  widi selalu dilindungi Marni.

Namun karena hampir setiap hari ngipri, akhirnya Widi tidak bisa berubah jadi manusia. Warga yang tahu akhirnya marah dan berusaha menggerebek rumah Marni. Untung Marni sudah membawa kabur Widi. Saat bertemu Neni, Marni memberikan monyet Widi dan bilang dia nggak sanggup ngurusinnya.  Neni akhirnya membawa Widi, pindah tempat tinggal dan bekerja sambil mengurus Widi. Apalagi Mbah Renggo bilang, hanya  orang yang tulus mencintai dan merawat Widi, maka dia akan menjadi manusia kembali. Dan Neni membuktikannya, dia begitu tulus menyayangi Widi, hingga akhirnya, Widi kembali menjadi manusia. Mereka saling minta maaf dan berjanji untuk membuka lembaran hidup baru.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 224

1. Achmad Affandy sebagai Widi

2. Georgina Andrea sebagai Neni

3. Sally Marcellina sebagai Marni

4. Age Gahofar sebagai Mbah Rneggo

5. Alains sebagai Yanto


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT