Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 52
TABLOIDBINTANG.COM | 09/04/2019 01:00
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 52
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 52

Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 9 April 2019.

Avantika dan Harish melakukan havan bersama. Purshottam memberitahu bahwa ia akan pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis. Avantika meminta Harish untuk melanjutkan perceraian mereka. Sementara itu, Pankhuri dan Aditya bertemu Shivani di rumah sakit.

Aditya sangat sedih mengetahui tentang tumor otak Harish. Pankhuri pun menghiburnya. Avantika yang masih tidak menyadari penyakit Harish, meminta pengacaranya untuk mempercepat proses perceraian. Govardhan menyalahkan Sheela dan Rubel atas perselisihan di rumah keluarga Deewan.

Aditya dan Pankhuri berpura-pura bertengkar untuk membuat Avantika dan Harish berdamai. Anuj memberi tahu Sheela bahwa sesuai permintaan Purshottam, properti itu akan ditransfer ke istri Aditya dan Rubel setelah kematiannya. Sementara itu, Sheela berencana memutuskan pernikahan Aditya. Di sisi lain, Latika berencana untuk menjebak Rubel.

Harish kesal dengan pertengkaran Aditya dan Pankhuri. Ia pun mencoba meyakinkan Aditya untuk membiarkan Pankhuri bekerja. Sheela meminta Rubel untuk menikah sehingga istrinya mendapat saham di properti itu. Sheela merencanakan pernikahan akbar dengan Rubel. Avantika memintanya tidak membelanjakan uang perusahaan untuk pernikahan.

Aditya pura-pura mengangkat tangannya pada Pankhuri saat bertengkar. Sheela memberi tahu Avantika dan Preeti tentang ini. Preeti memberi tahu Harish bahwa keputusannya telah memengaruhi Aditya dan Pankhuri. Ketika ditanya oleh Harish, Aditya membandingkan pernikahannya dengan pernikahan Haris dan Avantika yang bermasalah.

Khawatir bahwa ia akan mati meninggalkan Avantika sebagai janda, Harish mencoba mempercepat perceraian. Anuj menghadapi kerugian dalam bisnis dan meminta bantuan Avantika. Sementara itu, Rubel memperkenalkan Latika sebagai calon istrinya pada keluarganya. Aditya menyarankan Rubel untuk tidak mempercayai Latika. Tapi Rubel sudah punya rencana.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 52

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 9 April 2019.

(dika / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT