Nyanyikan Mungkin Nanti dalam Bahasa Jepang, Ariel NOAH Banjir Pujian
TABLOIDBINTANG.COM | 08/04/2019 20:40
Nyanyikan Mungkin Nanti dalam Bahasa Jepang, Ariel NOAH Banjir Pujian
Ariel NOAH memukau penggemarnya. (Seno/tabloidbintang.com)

Ariel NOAH baru-baru ini membuat penggemarnya terpukau dengan suara merdu yang dimilikinya. Tak seperti biasanya, pemilik nama asli Nazril Irham ini menyanyikan lagu berjudul "Mungkin Nanti" dalam versi bahasa Jepang.

Penampilan ini ditunjukkan Ariel NOAH melalui kanal YouTubenya pada Minggu (7/4). Tak sendiri, vokalis band NOAH ini mengajak gitaris Nidji, Ariel, berkolaborasi untuk mengiringi suara indahnya.

"Lagu ini pertama kali di translasikan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013, lalu kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato Pada Tahun 2019," tulis Ariel NOAH dalam kotak deskripsi video YouTube-nya.

Dalam waktu satu hari, video Ariel NOAH ini telah ditonton 879.423 ribu kali dan menduduki trending di peringkat 21. Tak hanya itu saja, penampilan Ariel NOAH ini pun berhasil memukau penggemar dan banyak dari mereka menuliskan pujian untuk ayah satu orang anak ini.

"Gak tau udah denger berapa puluh kali ini lagu, tetep aja gak bosen dan selalu ingin dengar lagi ketika buka youtube. Saya penyuka lagi ariel dari dulu peterpan sampai dengan sekarang menjadi Noah, tapi lagu aransemen ini mantap pisan! Nuhun, boriel!," komentar netizen dengan akun Sofyan Faizal.

"Keren juga dibikin versi jepangnya. Suara bang boril emang juara sih haha. Sukses teruss bang boril," tulis akun Rosalia Widiastutik.

"Asli gw suka banget dari tadi malam mau tidur gw dengerin, dan gw puter trus berulang menemani gw kerja, terima kasih A Ariel ini luar biasa," sahut akun Rendra Winarko.

"Sumpah keren bgt. Dan gara² ini video ini gw jd suka sama ariel wkwkkw," timpal akun Fitria Arasi.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT