Gading Marten Tak Masalah Gisella Anastasia Berhubungan dengan Pria Lain
TABLOIDBINTANG.COM | 04/04/2019 21:45
Gading Marten Tak Masalah Gisella Anastasia Berhubungan dengan Pria Lain
Kata Gading Marten, Gisella Anastasia berhak untuk bahagia. (Markuat/tabloidbintang.com)

Gading Marten untuk pertama kalinya mengungkapkan isi hatinya pada Melaney Ricardo setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu. Di kanal YouTube Melaney, ayah satu orang anak ini mengaku di awal perceraiannya dirinya merasa sedih. Namun Gading tak ingin terus terpuruk dan harus segera bangkit.

"Mungkin awal-awalnya juga gitu kali ya (sedih), okelah. Tetep ada perasaan-perasaan yang berubah, cuma memang harus oke, karena hidup harus jalan terus," ungkap Gading Marten dalam video yang diunggah pada Rabu (3/4) itu.

"Kita enggak bisa jatuh terus nangis malah makin nyungsep. Kita enggak bisa kayak gitu, kita harus cepet bangun lagi karena hidup cuma sekali. Sekarang gimana cara konsentrasi kerja, bahagiain Gempi, masih banyak keluarga yang lain juga, Papa, Mama," sambungnya.

Gading percaya ini sudah jalan yang digariskan Tuhan untuknya. Ia pun bersyukur dari pernikahannya dengan Gisel, kini dirinya memiliki seorang buah hati, Gempita Nora Marten.

Sebelum memutuskan bercerai, Gading sempat mengutarakan permintaan maafnya pada Gisel karena tak bisa menyelesaikan apa yang telah ia mulai. Ia dan Gisel pun berjanji untuk tetap menjalin hubungan baik untuk putri mereka. Tak hanya itu saja, Gading juga menekankan jika dirinya dan mantan berhak untuk bahagia.

"Kita berdua mungkin sekarang jadi teman, tapi kita lakukan yang terbaik untuk Gempi, itu janji kita berdua. Kita akan jadi orang tua buat Gempi. Kita fokus ke Gempi, yang harus gue tekenin adalah Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, gua berhak bahagia," kata Gading.

Di video itu pula, putra Roy Marten ini memberikan penjelasan soal kabar kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra yang belakangan menjadi perbincangan.

Menurutnya, pernikahannya dengan Gisel kini sudah usai, maka ia tak mempermasalahkan jika mantan istrinya dekat pria yang mampu membuatnya bahagia. Bagi Gading, kebahagiaan Gisel juga merupakan kebahagian untuknya.

"Banyak orang yang menyayangkan misalnya kayak sekarang Gisel deket ama orang, itu udah haknya dia. Gua enggak papa, gua beneran enggak papa, itu udah haknya dia. Kalau mislanya dulu pas masih kawin, nah itu jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kok, jadi menurut gua enggak masalah," terang Gading.

"Itu haknya Gisel untuk bahagia, makanya kalau gua Gisel bahagia, gua bahagia juga," pungkas Gading Marten.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT