Umrah, Ayu Ting Ting Berdoa Dipertemukan dengan Jodohnya?
TABLOIDBINTANG.COM | 02/04/2019 11:45
Umrah, Ayu Ting Ting Berdoa Dipertemukan dengan Jodohnya?
Ayu Ting Ting berdamai dengan Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting salah tingkah ketika putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, blak-blakan meminta ayah seperti Shaheer Sheikh di acara Brownis Live, Senin (1/4).

Bilqis mengucapkannya secara spontan tatkala ditanya ingin papa seperti apa oleh Ruben Onsu. Menurut Ayu Ting Ting yang diutarakan putrinya hanya candaan. Saat ditanya apakah Bilqis sudah kenal dekat dengan Shaheer, Ayu menjawab pelan.

"Dekat biasa aja. Nggak pernah jalan bareng," kata Ayu Ting Ting, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Ayu Ting Ting berdamai dengan Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya Bilqis, banyak kerabat dekat dan penggemar mendoakan Ayu Ting Ting berjodoh dengan Shaheer Sheikh. Kepergian Ayu Ting Ting menunaikan ibadah umrah ke Mekkah pada Selasa (2/4) siang ini pun dikaitkan dengan persoalan jodoh.

Benarkah Ayu Ting Ting menyelipkan soal jodoh selama menjalankan ibadah? "Doa yang terbaik aja. Doain biar sehat, panjang umur, bahagia dunia akhirat," kata Ayu Ting Ting tersenyum.

Lebih lanjut, pertemuannya Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh di acara ulang tahun ANTV pada Jumat (29/3) malam, jadi momen membahagiakan bagi mereka berdua. Ayu dan Shaheer Sheikh pun berdamai setelah bertahun-tahun dikabarkan berkonflik. "Sama Shaheer baik-baik aja," pungkas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT