Pamer Kemesraan, Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Balikan?
TABLOIDBINTANG.COM | 30/03/2019 11:30
Pamer Kemesraan, Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Balikan?
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali menunjukkan kemesraan di depan publik. (Instagram / Official ANTV)

Pemandangan mengejutkan terjadi di panggung HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, di Ecopark Ancol, Jumat (29/3) malam kemarin. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, yang sebelumnya sempat terlibat konflik, kembali menunjukkan kemesraan di depan publik. 

Awalnya, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil duet membawakan lagu India berjudul Janam Janam. Penonton bersorak menyaksikan mantan pasangan kekasih itu menari bersama. Masih di atas panggung, Shaheer Sheikh menyampaikan permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting atas apa yang pernah terjadi di antara mereka. 

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf," ucap Shaheer Sheikh. "Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," Shaheer melanjutkan.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali menunjukkan kemesraan di depan publik. (Instagram /  Official ANTV)

Senyum mengembang di wajah Ayu Ting Ting saat mendengar permintaan maaf Shaheer Sheikh. Pelantun lagu Sambalado itu kemudian menyampaikan hal yang sama. "Aku juga minta maaf kalau aku ada salah," bilangnya 

Melihat kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ratusan orang yang memadati Ecopark tampak terbawa perasaan (Baper). Mereka tak henti bersorak dan bertepuk tangan. Termasuk saat Ayu dan Shaheer meninggalkan panggung sambil bergandengan tangan.

Lantas apakah ini pertanda Ayu Ting Ting akan kembali ke pelukan Shaheer Sheikh? Kita tunggu saja. 

(ari/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT