Saling Meminta Maaf, Ayu Ting Ting - Sheer Sheikh Berpelukan
TABLOIDBINTANG.COM | 30/03/2019 09:30
Saling Meminta Maaf, Ayu Ting Ting - Sheer Sheikh Berpelukan
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saling berpelukan di panggung Indonesia Keren 4 (Instagram / ANTV Official)

Hubungan Ayu Ting Ting dan aktor ganteng India, Shaheer Sheikh, pernah jadi pusat perhatian publik Tanah Air. Sayang, ikatan cinta mereka hanya berlangsung singkat. 

Tidak diketahui pasti apa yang terjadi di keduanya, Ayu Ting Ting tiba-tiba mengumumkan dirinya putus dari Shaheer Sheikh. Setelah itu, mereka terlibat perang dingin, tidak saling sapa meski kerap dipertemukan di acara yang sama. 

Tapi, pemandangan berbeda terlihat di perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, yang berlangsung di Ecopark Ancol, Jumat (29/3) malam. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil bersama di panggung, bahkan mengumbar kemesraan. 

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saling berpelukan di panggung Indonesia Keren 4 (Instagram / ANTV Official)

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh awalnya bernyanyi duet membawakan lagu India berjudul Janam Janam. Penonton tak henti-hentinya berteriak melihat kebersamaan mereka. 

Setelaha lagu berhenti, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tidak langsung turun panggung. Sambil menatap wajah Ayu, Shaheer menyampaikan sesuatu kepada ibu satu anak itu. 

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf," ucap Shaheer Sheikh, yang langsung disambut histeris penonton. 

"Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," kata Shaheer Sheikh sekali lagi.

Ayu Ting Ting pun menjawab, "Aku juga minta maaf kalau aku ada salah". Setelah itu keduanya langsung berpelukan. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh meninggalkan panggung sambil bergandengan tangan, dengan diiringi tepuk tangan penonton. 

(ari/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT