Meski Diundang, Whirda Sylvina Tak akan Datang ke Pernikahan Dhawiya
TABLOIDBINTANG.COM | 28/03/2019 06:45
Meski Diundang, Whirda Sylvina Tak akan Datang ke Pernikahan Dhawiya
Whirda Sylvina mengaku tidak diundang di pernikahan Dhawiya Zaida. (Rahman/tabloidbintang.com)

Sebagai kakak, Whirda Sylvina mengaku tidak diundang di pernikahan Dhawiya Zaida. Meski begitu ia tidak masalah dan tetap mendoakan semoga adiknya bahagia dengan pernikahan yang akan digelar pada 29 Maret 2019.

"Sebenarnya simple bukan mengharapkan untuk diundang, kalau pun ada undangan hari H atau besok atau kapan, mohon maaf saya juga enggak mungkin datang. Kenapa? Saya enggak mau merusak suasana. Doa yang terbaik saja," ujar Wirdha Sylvina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Wirdha juga membantah anggapan dirinya tak setuju Dhawiya menikah dengan Muhammad. Sebab ia begitu sayang dan sangat dekat dengan adik bungsunya itu. Ia hanya berpesan agar Dhawiya dan Muhammad menjadikan kasus kemarin menjadi pelajaran penting agar tidak terulang lagi.

Dhawiya akan menikah pada 29 Maret 2019. (Ari/tabloidbintang.com)

"Aku cuma minta sama Dhawiya dan Muhammad untuk menutup yang kemarin, jangan terulan lagi. Tolong kasihan umi. Kalau kamu sayang umi, jangan pernah lagi coba-coba itu," papar Wirdha.

Di kesempatam sama, Wirdha bertanya-tanya apakah dirinya sudah tak dianggap lagi sebagai keluarga. Karena dalam rencana pernikahan biasanya ada pembicaraan di antara keluarga.

"Katanya aku enggak (diundang), bilangnya kesepakatan keluarga. Tapi nggak tahu kesepakatan keluarga yang mana (sampai tidak mengundang)," pungkas Wirdha Sylvina.

(tov/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT