Tahu Penyebar Fotonya saat Disawer, Pamela Safitri akan Lapor ke Polisi?
TABLOIDBINTANG.COM | 27/03/2019 23:59
Tahu Penyebar Fotonya saat Disawer, Pamela Safitri akan Lapor ke Polisi?
Viral foto Pamela Safitri ketika disawer seorang pria di bagian dadanya. (YouTube)

Pamela Safitri terkejut mendapati fotonya ketika disawer seorang pria di bagian dadanya viral di jagat maya. Pamela mengaku lebih kaget lagi saat tahu yang menyebarkan foto itu adalah tim dari manajemennya.

"Sebenarnya itu foto disebar sama timnya Duo Serigala. Foto sudah lama banget empat bulan lalu, tapi baru di-up sekarang sama tim kita, tapi tanpa konfirmasi dari Duo Serigala. Kita kaget dan sedih banget, itu harga diri seorang wanita jatuh banget," ujar Pamela Safitri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Hal itu diketahui Pamela setelah melihat akun yang mengunggah foronya ketika disawer. Padahal Pamela sedang berusaha melepas image seksi yang selama ini melekat pada dirinya.

Pamel Safitri (Altov/tabloidbintang.com)

"Tahunya dari akun, dia enggak konfirmasi. Sekarang Pamela mau menguba image. Karena orang pasti pada ngomong setelah ramai foto ini, 'Ih Pamela enggak kapok-kapok yah cari sensasi terus'," jelas Pamela.

Kendati sudah mengantongi siapa yang menyenarkan foto tersebut, Pamela tak berencana membawa perkara ini ke ranah hukum. Meski kecewa, ia yakin Tuhan akan membalasnya.

"Enggak (akan melaporkan) sih, tapi Pamela akan lebih berhati-hati karena musuh ada di sekeliling Pamela. Banyak orang cari untung, manfaatin, terus jatuhin. Itu Pamela sudah sering temuin. Ya biar Allah yang balas, rezeki enggak ke mana sudah diatur sama Allah," katanya.

Pamela juga sudah berusaha menghubungi orang yang menyebarkan foto tersebut, namun tak juga mendapat jawaban.

"Susah dihubungi. Cuma dia sudah minta maaf karena enggak tahu bisa seramai itu. Kecewa lah, gue hargai lu tapi gue di-jatuhin," pungkas Pamela Safitri.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT