Pernah Berkonflik, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Kolaborasi Lagi
TABLOIDBINTANG.COM | 27/03/2019 17:30
Pernah Berkonflik, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Kolaborasi Lagi
Hubungan Roy Kiyoshi dan Robby Purba mulai mencair. (Seno/tabloidbintang.com)

Robby Purba dan Roy Kiyoshi kompak membesarkan program Karma ANTV, hingga berhasil menempati puncak perolehan rating. Namun, kebersamaan mereka tak berlangsung lama.

Di tengah jalan, hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi retak. Mereka kemudian sibuk dengan program baru masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, kebekuan hubungan Roy Kiyoshi dan Robby Purba mulai mencair. Mereka bahkan siap kembali berkolaborasi di panggung Indonesia Keren 4, yang merupakan puncak HUT ke-26 ANTV.

Roy Kiyoshi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"CLBK," ceplos Roy Kiyoshi lantas tertawa, dalam jumpa pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3). "Ya, akan ada kejutan menarik bersama Abang. Saya akan kolaborasi juga. Pokoknya seru," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Roy Kiyoshi mengatakan dirinya dan Robby Purba merupakan saudara. Terkait percikan kecil yang pernah terjadi, paranormal muda itu menganggapnya sebagai sebuah kewajaran.

"Kami memang teman baik banget, lebih dari teman, mungkin saudara. Kalau kemarin ada berita perseteruan, ya.. seperti sama mama, kalau ada argumen, nanti baik lagi. Kayak gitu aja sebenarnya," Roy Kiyoshi menjelaskan.

Indonesia Keren 4 akan disiarkan langsung dari Ecopark, Ancol, 29 Maret 2019, mulai pukul 18.05 WIB. Acara dipandu Raffi Ahmad, Danang, Anwar, dan Ruben Onsu.

(ari/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT