Kepergian ke Swiss Ternyata Bukan Bulan Madu, Ini Pejelasan Syahrini
TABLOIDBINTANG.COM | 25/03/2019 11:49
Kepergian ke Swiss Ternyata Bukan Bulan Madu, Ini Pejelasan Syahrini
Syahrini dan Reino Barack sedang berada di Swiss. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini beberapa hari belakangan memposting banyak foto dan video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami, Reino Barack. Mereka diketahui sedang berada di Swiss. 

Banyak yang menyebut kepergian Syahrini dan Reino Barack ke Swiss adalah sebagai bagian dari perjalanan bulan madu. Tapi, anggapan itu dibantah oleh Syahrini. 

Lewat Instastory, yang diunggah ulang sejumlah akun gosip, Syahrini menyebut dirinya dan Reino Barack belum memulai bulan madu. 

"Kita belum honeymoon pemirsaahhh... Ini hanya traveling aja, Honeymoon nexr month, Kita lagi pacaran aja secara halal, Masha Allah," tulis Syahrini. 

 

 
 

 

Pernyataan Syahrini membuat sejumlah netizen bingung. Mereka mempertanyakan perbedaan arti bulan madu dengan jalan-jalan dengan pasangan sesudah menikah. 

"Apa bedanya sama honeymoon? Kan udah halal jg, ga mungkin juga kalo pacaran rasa honeymoon... Gimana iya ko jdi bngung... Hahaha," tulis netizen.

Ada juga yang netizen yang melontarkan komentar nyinyir kepada Syahrini. Salah satunya menganggap apa yang ditunjukkan Syahrini sebagai kebahagiaan semu.

"Yang bahagia beneran gak akan sempet main sosmed,,, Dan yg pura2 bahagia akan sibuk ngasi tau orang2 kalau mereka bahagia upsssss," kata netizen.

 

 

 

(ari/ari)


BERITA TERKAIT