Giorgino Abraham Diminta Riri Riza Menurunkan Bobot 5 Kg
TABLOIDBINTANG.COM | 23/03/2019 23:30
Giorgino Abraham Diminta Riri Riza Menurunkan Bobot 5 Kg
Giorgino Abraham Diminta Riri Riza Menurunkan Bobot 5 Kg (Bambang / tabloidbintang.com)

Membintangi film Bebas, kata Giorgino Abraham, melewati proses panjang. “Saya diaudisi sampai 3 kali. Terakhir, saya terbang dari luar kota ke Jakarta demi mengejar audisi. Puji Tuhan akhirnya lolos.

Minggu lalu, Mas Riri kirim pesan via WhatsApp. Dia bilang, 'Gino, terima kasih, ya sudah bergabung dengan proyek ini. Saya senang dengan perkembangan yang kita capai selama reading naskah.' Dalam hati saya bilang, ‘Seharusnya saya yang berterima kasih karena mendapat kepercayaan sebesar ini’,” beber bintang sinetron Anugerah Cinta.

Selanjutnya, sutradara Laskar Pelangi dan Ada Apa dengan Cinta 2 itu mengajukan dua permintaan. “Untuk mendalami peran, Mas Riri minta dua hal. Pertama, menurunkan berat badan 5 kg. Kedua, memanjangkan dan menipiskan rambut agar cocok menjadi anak SMA. Sekarang saya sedang diet, menjauhi karbo dan gula.” Gino menyambung.

Giorgino Abraham Diminta Riri Riza Menurunkan Bobot 5 Kg (Bambang / tabloidbintang.com)

Dalam pandangan Gino, Riri sineas dengan pola pikir terbuka dan komunikatif. Kedua sifat ini membuka ruang diskusi antara sutradara dan pemain. Karenanya, ia optimistis syuting Bebas berjalan mulus dengan hasil akhir bagus. Syuting belum selesai namun sejumlah penggemar bertanya, apakah Bebas menandai beralihnya Gino ke layar lebar dan meninggalkan sinetron?

Gino menjawab, “Bukan berarti saya meninggalkan sinetron. Saya senang berproses dan mencoba hal baru. Tahun ini saya juga melepas single 'Cokelat Biru.' Bukan tidak mungkin ke depan saya kembali ke sinetron atau menjadi model klip video dan mencoba profesi lain.”

(wyn / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT