Dekat dengan Wijin, Gisella Anastasia: Belum Ditembak, Sih Sampai Sekarang
TABLOIDBINTANG.COM | 23/03/2019 11:00
Dekat dengan Wijin, Gisella Anastasia: Belum Ditembak, Sih Sampai Sekarang
Dekat dengan Wijin, Gisella Anastasia: Belum Ditembak, Sih Sampai Sekarang (Yuri / tabloidbintang.com)

Wajah Gisella Anastasia tampak bahagia saat menceritakan kedekatannya dengan Wijin. "Kalau memang punya teman dekat terus enggak happy, buat apa, kan?" tukas Gisel.

Ia menerangkan hubungannya dengan Wijin memang lebih dekat dibanding hubungannya dengan teman-teman lain. Kendati Gisel menyebut Wijin belum "menembak". 

"Aku malah bingung kalau ngomong soal jadian atau bagaimana. Belum ditembak, sih sampai sekarang. Malu, sudah ‘nenek-nenek’ begini masih ngomongin tembak. Yang pasti, sudah ada obrolan ke arah untuk berkenalan lebih dekat, daripada dengan teman-teman lain," tegas wanita yang berulang tahun setiap 16 November ini. Meski begitu, Gisel tak segan mengungkapkan rasa nyaman yang ia rasakan saat bersama Wijin.

Gisella Anastasia, Wijaya Saputra, dan Callum Scott (dok. Instagram)

Kedunya sebenarnya telah cukup lama mengenal hingga bertemu kembali awal Februari lalu. Saat itu Gisel bersama sahabatnya, Sri Devi (Butet), tak sengaja bertemu dengan Wijin di sebuah rumah makan di Jakarta. Butet, yang juga akrab dengan Wijin, memutuskan makan bareng dan berlanjut dengan menonton pertunjukan musik.

"Pulang dari situ, kami berfoto, saling tag, chat. Dari situ mulai berkomunikasi," kenang Gisel. 

(yuri / gur)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT