Berkat Nick, Jonas Brothers Reuni dan Langsung Mencetak Hit
TABLOIDBINTANG.COM | 23/03/2019 02:00
Berkat Nick, Jonas Brothers Reuni dan Langsung Mencetak Hit
Berkat Nick, Jonas Brothers Reuni dan Langsung Mencetak Hit (dok. Engadget)

Jonas Brothers merilis "Sucker" awal Maret lalu. Lagu ini menandai reuni band yang terbentuk pada 2005 dan bubar 2013 silam. Para penggemar menyambut gembira kabar ini. Terbukti dari "Sucker" yang langsung menjadi hit dan kini bertengger di puncak tangga lagu Billboard. 

Kabar reuni band yang digawangi Kevin Jonas (31), Joe Jonas (29), dan Nick Jonas (26) berembus sejak tahun 2018 lalu.

Para penggemar menyadari akun media sosial grup band beraliran pop-rok ini kembali diaktifkan. Namun Nick sempat menepis kabar ini, meski tidak menampik akun Instagram Jonas Brothers kembali aktif. 

“Saya bisa memberi tahu bahwa tidak ada rencana untuk reuni, namun saya tidak bilang hal itu tidak mungkin. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucap Nick ketika menghadiri Grammy Awards tahun lalu. 

 Berkat Nick, Jonas Brothers Reuni dan Langsung Mencetak Hit (dok. E-Online)

Akhir Februari kemarin, Jonas Brothers mengumumkan akan merilis "Sucker". Selang beberapa hari, klip video "Sucker" yang juga dibintangi tunangan dan para istri kakak-beradik Jonas ini rilis di YouTube.

Kevin, Joe, dan Nick lalu sibuk menjalani promosi dan wawancara. Dalam salah satu wawancara, Nick mengungkap reuni Jonas Brothers berawal dari syuting film dokumenter 1,5 tahun silam. 

Layaknya film dokumenter, film ini mengisahkan perjalanan hidup mereka. "Karenanya, kami menghabiskan banyak waktu bersama untuk syuting dan saya pikir kami menyadari ada sebuah kekuatan ketika kami bersama, yang kami rindukan," beri tahu Nick yang akhirnya mengusulkan reuni Jonas Brothers. 

Ide Nick akhirnya disetujui Kevin dan Joe. Kendati ketiganya sempat ragu ide ini akan berhasil. "Untungnya, kami melewati tahap penyembuhan selama syuting film dokumenter dan sekarang kami berada dalam keadaan terbaik sebagai keluarga, itu merupakan hal yang paling penting. Karenanya, musik baru dan lembaran baru ini menjadi sangat luar biasa," sambung Nick.

(yuri / gur)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT