Banyak Artis Pakai Narkoba, Devano Danendra Diwanti - wanti Iis Dahlia
TABLOIDBINTANG.COM | 22/03/2019 21:45
Banyak Artis Pakai Narkoba, Devano Danendra Diwanti - wanti Iis Dahlia
Setelah menjadi artis Devano Danendra mendapatkan pesan penting dari sang ibu, Iis Dahlia. (Markuat/tabloidbintang.com)

Setelah menjadi artis Devano Danendra mendapatkan pesan penting dari sang ibu, Iis Dahlia. Penyanyi dangdut ini tak segan-segan mengingatkan Devano Danendra untuk hati-hati dalam memilih teman di lingkungan artis.

“Dia pesan hati-hati dalam bergaul karena sekarang banyak artis yang menjadi pemakai narkoba,” cerita Devano Danendra.

Sebenarnya Devano Danendra dibebaskan Iis Dahlia untuk beraktivitas ke luar rumah bersama teman-temannya, namun jam 12 malam pemeran Dylan dalam film Melodylan ini harus sudah sampai di rumah.

Iis Dahlia dan Devano Danendra (Seno/tabloidbintang.com)

“Namanya juga orang tua kalau saya suka pulang terlambat lebih dari jam 12 malam dia marah, tapi saya cerita pulang malam itu pergi ke mana dan bersama siapa saja,” jelas Devano Danendra.

Sebagai anak bungsu Devano Danendra memiliki hubungan dekat dengan Iis Dahlia. Keduanya sering tampil bersama saat menjadi bintang tamu program televisi. Sering muncul berdua mendatangkan komentar dari banyak orang tentang keduanya.

“Saya dibilang dompleng nama Iis Dahlia jadi ikut dia terus padahal saya ikut karena dia orang tua saya, rasanya wajar-wajar saya memiliki orang tua seorang penyanyi dangdut yang terkenal jadi suka tampil bersama di televisi atau media,” bilang Devano Danendra.

Devano Danendra ingin membuktikan dengan prestasi sebagai pemain film dan penyanyi bahwa dirinya pelan-pelan bisa berjalan sendiri tanpa harus dibayangi nama Iis Dahlia. “Saya juga punya kualitas suara dan kemampuan akting,” ucap Devano Danendra yang mengaku berteman baik dengan penyanyi Rizky Febian.

(han/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT