Mesra dengan Aisyah Aqilah, Devano Danendra Yakin Athalla Naufal Tak Cemburu
TABLOIDBINTANG.COM | 22/03/2019 19:30
Mesra dengan Aisyah Aqilah, Devano Danendra Yakin Athalla Naufal Tak Cemburu
Aisyah Aqilah dan Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

Dalam film Melodylan, Devano Danendra berperan menjadi Dylan. Ia dipasangkan dengan Aisyah Aqilah yang memerankan tokoh Melody. Devano Danendra mengaku sudah kenal dengan Aisyah Aqilah meskipun baru mengecap pengalaman syuting film bersama dalam Melodylan.

“Saya dan Aisyah itu satu lingkaran pertemanan, jadi sudah kenal dan teman – teman kita sama,” tutur Devano Danendra saat berbincang di kantor Tabloid Bintang belum lama ini.

Devano Danendra sempat kaget begitu tahu Aisyah Aqilah yang menjadi Melody. “Saya dan Aisyah sebelum syuting ngobrol dan sama – sama berusaha menunjukkan kemampuan akting dengan bagus, agar penonton terbawa perasaan saat menonton di bioskop,” cerita Devano Danendra.

Aisyah Aqilah dan Devano Danendra (Markuat / tabloidbintang.com)

Dalam film yang disutradarai oleh sineas Fajar Nugros, Devano Danendra harus melakukan beberapa adegan romantis dengan Aisyah Aqilah. Aisyah Aqilah sendiri sudah setahun ini sedang menjalin hubungan asmara dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

“Saya kenal dengan Athalla, dia anak yang baik dan dia sudah dijelaskan Aisyah tentang karakter kami di Melodylan, Athalla tidak ada masalah dan mendukung kami berdua,” ujar Devano Danendra.

Selain Devano Danendra dan Aisyah Aqilah, film Melodylan juga dibintangi oleh pemain – pemain lainnya seperti Angga Yunanda, Bryan Andrew, dan Indra Jegel. Film ini akan resmi tayang di bioskop pada 4 April mendatang.

(han /ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT