Diperiksa 21 Jam, Apa Saja yang Diungkap Choi Jong Hoon Eks FT ISLAND ke Polisi?
TABLOIDBINTANG.COM | 17/03/2019 10:30
Diperiksa 21 Jam, Apa Saja yang Diungkap Choi Jong Hoon Eks FT ISLAND ke Polisi?
Choi Jong Hoon usai pemeriksaan polisi. (Viki)

Choi Jong Hoon telah menyelesaikan proses pemeriksaan tahap pertama di Agensi Kepolisian Metropolitan Seoul. Ia keluar dari kantor polisi pada Minggu (17/03) pukul 6.45 pagi waktu Korsel setelah menjalani pemeriksaan selama 21 jam sejak Sabtu (16/3).

Choi Jong Hoon menjalani pemeriksaan dalam kasus penyebaran foto dan video ilegal dengan Jung Joon Young. Belakangan Choi Jong Hoon juga diketahui pernah menyebarkan foto wanita yang sedang tidur secara ilegal di dalam grup obrolan dengan Jung Joon Young dan Seungri.

“Saya telah menjalani interogasi dengan jujur dan sungguh-sungguh,” bilang Choi Jong Hoon dengan raut wajah yang tampak lelah saat ditemui awak media di depan kantor kepolisian Seoul pagi tadi. Namun ketika ditanya apakah ia mengakui tuduhan bahwa ia juga telah mengambil foto dan video secara ilegal, ia membantah. “Tidak, maaf,” jawabnya singkat.

Choi Jong Hoon (Istimewa)

Choi Jong Hoon juga menolak menjelaskan soal kasus dugaan penyuapan polisi ketika ia ditilang karena mengemudi dalam kondisi mabuk. “Saya sudah menjelaskan semuanya ke polisi,” bilangnya.

Mengenai hubungannya dengan mantan petugas kepolisian berinisial Yoon yang diduga mempunyai koneksi dengan CEO Yuri Holdings dan menjadi kunci dalam sejumlah kasus penyuapan polisi, Choi Jong Hoon membantahnya. “Saya tidak punya hubungan (dengan mantan petugas polisi itu),” bantah Choi Jong Hoon. Ia juga membantah tuduhan penyuapan terhadap petugas kepolisian.

Setelah menjawab secara singkat beberapa pertanyaan wartawan, Choi Jong Hoon segera meninggalkan kantor kepolisian. Namun kasus ini masih terus bergulir dan dalam proses investigasi mendalam. Choi Jong Hoon sendiri telah menyatakan permohonan maafnya kepada publik dan penggemar atas keterlibatannya dalam kasus ini. Ia juga sudah mengundurkan diri dari grup FT ISLAND dan pensiun dari dunia hiburan.

(riz/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT