Pengorbanan Aliando Syarief Demi Menjadi Dono di Film Warkop DKI Reborn 3 & 4
TABLOIDBINTANG.COM | 17/03/2019 08:30
Pengorbanan Aliando Syarief Demi Menjadi Dono di Film Warkop DKI Reborn 3 & 4
Wajah Aliando Syarief berubah drastis gara-gara karakter yang disodorkan kepadanya. (Instagram)

Aliando Syarief dipercaya memerankan karakter Dono dalam film Warkop DKI Reborn 3  dan 4 yang akan mulai syuting pada 18 Maret 2019 mendatang di Indonesia dan Maroko. Wajah Aliando Syarief berubah drastis gara-gara karakter yang disodorkan kepadanya.

Ketampanan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mendadak hilang. Wajah Aliando berubah tidak terlihat ganteng berkat polesan makeup dan gigi palsu yang dipakainya supaya mirip dengan Dono.

Selain itu, ia juga harus merelakan bulu mata dan aliasnya dipangkas agar bisa lebih mirip Dono. Aliando Syarief tidak mempersoalkan ketampanannya mendadak hilang. Yang terpenting baginya, dia dapat memberikan yang terbaik untuk film produksi Falcon Pictures tersebut.

Aliando Syarief (Markuat/tabloidbintang.com)

"Melihat diri sendiri (jelek), enggak lah. Masalah fisik tergantung pribadi. Kalau gue lebih ke attitude komedinya Mas Dono saat itu," kata Aliando Syarief saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Aliando Syarief mengaku bahwa dirinya enjoy dengan karakter Dono yang dipercayakan kepadanya. "Enjoy aja sih dengan karakter apa pun yang diberikan ke saya. Terima dengan lapang dada. Kita lakukan dengan baik," tutur Aliando Syarief.

Selain Dono yang diperankan Ali, pemeran Kasino dipercayakan kepada Adipati Dolken. Sementara Indro diperankan oleh Randy Danistha.

(man/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT