Marsha Timothy Taklukkan Fobia Menyanyi di Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana
TABLOIDBINTANG.COM | 17/03/2019 07:30
Marsha Timothy Taklukkan Fobia Menyanyi di Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana
Seni teater bukan hal baru bagi aktris Marsha Timothy. (Seno/tabloidbintang.com)

Seni teater bukan hal baru bagi aktris Marsha Timothy. Tapi baginya, Cinta Tak Pernah Sederhana berbeda dari pementasan yang pernah dilakoninya. Sebab, banyak tantangan yang harus dihadapi dari mulai menghafal dialog, akting yang natural, menyanyi hingga menari.

Di samping menghapal dialog yang sangat sulit, menyanyi secara langsung saat pementasan juga menjadi hal baru bagi Marsha Timothy. Bahkan Marsha Timothy mengaku fobia menyanyi secara langsung di hadapan orang banyak.

"Buat aku menyanyi juga sulit. Saya juga fobia ya menyanyi, jadi ini agak seperti uji nyali sih, he he he," ujar Marsha Timothy lalu tertawa, di sela-sela sesi latihan pementasan tetater Cinta Tak Pernah Sederhana.

Marsha Timothy dan Reza Rahadian bintangi pementasan Cinta Tak Pernah sederhana. (Seno/tabloidbintang.com)

Mengaku fobia bukan berarti harus dihindari. Marsha Timothy justru menerima tantangan itu untuk menggali lebih dalam potensi dalam dirinya. Oleh karena itu Marsha Timothy berusaha semaksimal mungkin memberi kemampuan terbaiknya.

"Iya akhirnya ya mungkin saatnya kali harus dihadapi, belajar juga. Di sini deh saya akhirnya berlatih berusaha semaksimal mungkin," ungkapnya.

Di pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana, Marsha Timothy berperan senagai Hawa dan beradu akting dengan Reza Rahadian yang menjadi Adam. Cinta Tak Pernah Sederhana akan dipentaskan dua hari, 16 dan 17 Maret 2019 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT