Warkop DKI Reborn 3 & 4 Bakal Syuting di 2 Negara
TABLOIDBINTANG.COM | 16/03/2019 21:30
Warkop DKI Reborn 3 & 4 Bakal Syuting di 2 Negara
Warkop DKI Reborn 3 & 4 akan memulai proses syuting pad18 Maret 2019 (Man/tabloidbintang.com)

Warkop DKI Reborn 3 & 4 akan memulai proses syuting pad18 Maret 2019 mendatang dengan mengambil lokasi di 2 negara, yaitu Indonesia dan Maroko.

"Ini lebih ke petualangan Warkop dan terdampar di Maroko. Syutingnya di Indonesia dan Maroko nanti," kata Rako Prinajto selaku sutradara saat ditemui di Rumah Maroko di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Rako memperkirakan proses syuting film Warkop DKI Reborn akan memakan waktu sekitar 63 hari. Sebagai sutradara, dia pun akan berusaha optimal untuk membawa Warkop DKI Reborn 3 & 4 ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Frederica selaku produser berharap agar didoakan oleh masyarakat. Dengan harapan proses syuting film Warkop DKI Reborn 3 & 4 dimudahkan.

"Mohon doa supaya proses syuting sampai proses perilisan nanti berjalan dengan lancar," pinta Frederica di tempat yang sama.

Berbeda dari sebelumnya di mana Dono, Kasino, Indro diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro, kali ini para pemainnya adalah Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha.

(Man)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT