Reaksi Rio Dewanto Tahu Atiqah Hasiholan Diplot Jadi Perempuan Malam
TABLOIDBINTANG.COM | 16/03/2019 20:30
Reaksi Rio Dewanto Tahu Atiqah Hasiholan Diplot Jadi Perempuan Malam
Atiqah Hasiholan turut memeriahkan pementasan teater musikal bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana (Seno/tabloidbintang.com)

Atiqah Hasiholan turut memeriahkan pementasan teater musikal bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana. Dalam pementasan ini istri Rio Dewanto itu dipercaya sebagai perempuan malam yang tinggal di pinggiran ibukota.

Tak sedikit tantangan yang harus dihadapi Atiqah Hasiholan dalam menjalani perannya di pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana. Bukan hanya menghafal dialog yang terdiri dari kutipan puisi-puisi, Atiqah juga dituntut menyanyi dan berjoged dangdut. Lantas apa tanggapan suami terkait perannya itu?

"Ya dia sih senang-senang aja ya, karena kita sama-sama di dunia seni peran. Jadi kita tahu mana kesempatan-kesempatan yang kita bisa belajar banyak. Bagi suamiku, peran ini juga kasih aku kesempatan untuk gali potensi aku yang lain," ungkap Atiqah Hasiholan di sela-sela latihan.

Berbagai upaya dilakukan Atiqah untuk memuluskan perannya di pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana. Semisal rutin berlatih menari dangdut di rumah. Bahkan sang anak pun ikut-ikutan menari lantaran melihat Atiqah berlatih 

"Sudah itu jogetnya sensual kan ya, terus ada anakku. Jadi kalau aku nari sensualnya dikurangi banyak, gitu. Jadi yang harusnya ngegol gitu jadi biasa. Dia bisa ikutan nari juga," pungkasnya.

Selain Atiqah Hasiholan, pementasan teater Cinta Tak Pernah Sederhana turut dimainkan aktor-aktor kenamaan seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Sita Nursanti dan Teuku Rifnu Wikana. Pementasan ini digelar dua hari pada 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Tanah Air, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

(Tov)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT