Kembali ke Dunia Tarik Suara, Ussy Sulistiawaty Rilis Single Hadija
TABLOIDBINTANG.COM | 15/03/2019 23:45

Setelah sekian lama bergelut dengan bisnis yang dijalani, Ussy Sulistiawaty kembali ke dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Sebagai titik balik ke dunia menyanyi, istri Andhika Pratama tersebut merilis single "Hadija".

"Hadija" sendiri merupakan kepanjangan dari Hanya Dirimu Saja. Lagu bernuasa mellow ini berkisah tentang percintaan kedua insan dengan lirik yang kekinian.

"Hari ini tuh launching lagu, single terbaru judulnya 'Hadija', Hanya Dirimu Saja. Aku pikir sudah lama enggak bikin proyek lagu, jadi sekalian lah," ungkap Ussy Sulistiawaty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Ussy Sulistiawaty (Seno/tabloidbintang.com)

Ussy mengakui sudah cukup lama vakum dari dunia menyanyi. Bahkan terakhir kali ia merilis single pada tahun lalu bersama Andhika tanpa promosi yang baik. Karenanya di single kali ini Ussy tak melibatkan Andhika.

"Agak susah, dia sibuk banget. Makanya ini bikin sendiri. Ini proyek pertama kalinya tanpa label, jadi ini tuh indie. Mulai dari pemilihan lagu sampe video klip, baju itu semuanya sendiri," jelas Ussy.

Semula Ussy mengaku enggan kembali menapaki karier menyanyi, karena sudah merasa nyaman dengan bisnis yang dijalaninya. Hingga akhirnya, ia terlibat di film horor yang akan tayang bulan depan.

"Aku pikir mungkin ada sedikit yang bisa aku jual. Akhirnya aku buat lagu di proyek ini, indie enggak ada bantuan dari mana pun. Jadi lebih puas dan bebas karena enggak ada beban. Dalam waktu dua bulan sudah jadi," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT