Angela Gilsha Benarkan Dilamar Dylan Carr, Tapi ...
TABLOIDBINTANG.COM | 15/03/2019 11:14
Angela Gilsha Benarkan Dilamar Dylan Carr, Tapi ...
Angela Gilsha - Dylan Carr dikabarkan tunangan. (Instagram Angela Gilsha)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha dikabarkan dilamar Dylan Carr. Isu beredar setelah unggahan foto mantan pacar Giorgino Abraham di Instagramnya diunggah ulang di akun gosip.


Tampak dalam foto tersebut Angela Gilsha yang menghadap Dylan Carr memperlihatkan jari manis di tangan kirinya yang sudah terpasang cincin. “Akhirnya tunangin 1 kata buat Rimba & Finny??” tulisnya.


Warganet langsung bereaksi. Ada yang mengucapkan selamat, ada yang mendukung jika mereka pacaran sungguhan di dunia nyata, ada pula yang menentang.


 


Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Angela Gilsha membenarkan jika dirinya dilamar Dylan Carr. “Benar, tapi di sinetron,” seloroh Angela.


Angela Gilsha dan Dylan Carr sama-sama bermain dalam sinetron Anak Langit di SCTV. Angela memerankan Finny, Dylan sebagai Rimba.


Kalaupun ada warganet yang menilai dirinya cocok dengan Dylan Carr, Angela Gilsha menegaskan antara dirinya dengan Dylan hanya sebatas rekan kerja, tidak lebih.


“Ini pertama kali aku dapat peran protagonis yang dipasangkan dan ternyata berhasil,” tukas cewek asal Denpasar, Bali.


Nama Angela Gilsha mulai dikenal saat terlibat dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Sejak itu ia tidak pernah absen di layar sinetron. Yang fenomenal ketika memerankan Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta.


(Ind/ind)


BERITA TERKAIT