Raffi Ahmad Bertanya Soal Asmara, Luna Maya: Gue Enggak Ambil Pacar Orang
TABLOIDBINTANG.COM | 15/03/2019 11:12
Raffi Ahmad Bertanya Soal Asmara, Luna Maya: Gue Enggak Ambil Pacar Orang
Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya, Raffi Ahmad dan Boy William ikut meriahkan malam puncak Indonesian Movie Awards (IMA) Awards 2019. Ketiganya dipercaya membacakan pemenang untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sebelum mengumumkan siapa yang menjadi juara, Raffi Ahmad sempat menanyakan perihal kisah asmara Luna Maya. Seperti diketahui, Luna telah putus dari Reino Barack, yang kini berstatus sebagai suami Syahrini. 

"Gue enggak suka ngambil pacar orang, gak mau ambil suami orang," ceplos Luna Maya di atas panggung Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

 

Sedetik kemudiab, Luna menggoda Gading Marten yang duduk di bangku penonton. "Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" imbuhnya.

Tidak sampai di situ, Raffi kembali melontarkan pertantanyaan kepada Luna. Yakni mana yang lebih horor antara main film horor atau kehidupan asmaranya. Sempat terdiam sejenak, Luna pun menjawab seadanya.

"Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih," pungkasnya.

Selain membacakan nominasi, Luna juga menjadi pemenang IMA Awards 2019. Luna menjadi pemenang penghargaan kategori pemeran utama wanita terfavorit untuk perannya di film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur.

(tov / ray)


BERITA TERKAIT