Nikita Mirzani Ingin Melahirkan Anak dari Dipo Latief di Luar Negeri
TABLOIDBINTANG.COM | 15/03/2019 08:30
Nikita Mirzani Ingin Melahirkan Anak dari Dipo Latief di Luar Negeri
Nikita Mirzani (Altov / tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani tengah menanti kelahiran buah hatinya, dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Jika tidak ada aral, Nikita berencana menjalani persalinan di luar negeri. Bahkan ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk persalinan ini.

"Udah dong, udah booking dari sekarang. Kalau di luar negeri kan kalau naik pesawat kita enggak boleh dalam keadaan hamil besar, jadi itu harus ada izin segala macam," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Disinggung tentang negara yang dipilih untuk persalinannya, Nikita tetap bungkam. Dia sedikit memberi bocoran, perjalan ke negara tersebut memakan waktu 6-7 jam. Jika sesuai prediksi, Nikita akan melahirkan pada April mendatang.

Nikita Mirzani (Altov / tabloidbintang.com)

"Ntar juga tau, ada lah. Pokoknya 6-7 jam perjalanan," imbuh Nikita.

Nikita tak menyangkal biaya yang harus dikeluarkan untuk keinginannya itu tak sedikit. Ia mangatakan biayanya bisa dua kali lipat dari perawatan VVIP di Indonesia.

"Ya pasti lebih mahal, cuma ratusan juta doang ya. Kalau di sini caesar 60-80 juta plus kamar VVIP. Ya di sana bisa dobel," pungkas Nikita Mirzani.

(tov / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT