Sempat Sembunyikan Pernikahan, Alexa Key Kini Resmi Menjadi Seorang Ibu
TABLOIDBINTANG.COM | 14/03/2019 15:01
Sempat Sembunyikan Pernikahan, Alexa Key Kini Resmi Menjadi Seorang Ibu
Alexa Key (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alexa Key beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Diketahui, Alexa menggelar pernikahan dengan pria bernama Mothy di Pulau Dewata, Bali pada Oktober 2018 lalu.

Tak lama setelah itu, tepatnya empat bulan setelah melangsungkan pernikahan, penyanyi yang pernah tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) ini diberitakan tengah mengandung anak pertamanya.

Hal ini pun sempat menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, kehamilan Alexa Key saat itu disebut-sebut telah memasuki bulan-bulan terakhir. Sehingga banyak netizen yang mengira jika Alexa hamil di luar nikah.

 

 

Alexa Key unggah foto anak
Alexa Key unggah foto anak

Lewat Instastory-nya, Alexa pun membantah soal kabar tersebut. Alexa Key mengatakan jika sebelumnya ia dan sang suami telah menggelar akad nikah pada Juli 2017.

Kini, Alexa Key pun telah resmi berstatus sebagai seorang ibu. Pada Rabu (13/3), untuk pertama kalinya pelantun 'Aku Kangen Aku Rindu' ini membagikan potret sang buah hati.

Terlihat di postingan Instastory-nya, suami Alexa mengendong seorang bayi yang terbungkus selimut berwarna hijau. "My Everything," tulis Alexa mengiringi fotonya.

Sayangnya, Alexa Key belum memberikan keterangan lebih lanjut soal buah hatinya itu. Baik nama maupun jenis kelaminnya.

(dika / ray)


BERITA TERKAIT