Lama Bungkam, Desy Ratnasari Buka Suara soal Pernikahan Maia Estianty - Irwan Mussry
TABLOIDBINTANG.COM | 14/03/2019 11:28
Lama Bungkam, Desy Ratnasari Buka Suara soal Pernikahan Maia Estianty - Irwan Mussry
Desy Ratnasari buka suara mengenai pernikahan mantan kekasihnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari sempat dikait-kaitkan dalam rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasalnya, sebelum menikahi Maia Estianty pada Oktober 2018 lalu, Irwan Mussry pernah menjalin hubungan selama delapan tahun dengan Desy Ratnasari.

Setelah cukup lama bungkam, Desy Ratnasari akhirnya memberikan tanggapan soal pernikahan mantan kekasihnya dengan Maia Estianty. Tanggapan ini diberikan Desy Ratnasari saat didapuk sebagai bintang tamu program Alvin & Friends iNews.

Awalnya, Alvin Adam mengonfirmasi pada Desy Ratnasari soal berita yang menyebut Irwan Mussry memutuskan hubungannya dengannya karena Maia Estianty.

 

 

 

"Saya mau kroscek langsung, ada hal menarik nih, Irwan Mussry meninggalkan Desy Ratnasari demi Maia," tanya Alvin Adam seperti yang dikutip dari video dalam kanal YouTube Alvin & Friends yang diunggah pada Senin (11/3).

Mendengar pertanyaan itu, Desy Ratnasari tampak terkejut dan langsung mengucapkan istighfar. Desy Ratnasari lantas menyatakan jika dirinya paling tidak enak untuk membicarakan kehidupan orang lain lantaran menganggap hal tersebut tak ada urusan dengannya.

"Aduh saya paling enggak enak kalau ngomongin. Apalagi itu udah kehidupan orang lain gitu, yang mana enggak ada urusan dengan saya," jawab Desy Ratnasari.

"Tapi kalau boleh saya bilang sih, saya menyudahi hubungan itu hampir delapan tahun lalu gitu. Jadi menurut saya itu kayaknya jawaban saya hanya sampai situ saja," sambungnya.

 

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)

 

Terkait hal itu, Alvin Adam lalu menanyakan tanggapan Desy Ratnasari tentang pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty. "Tanggapan Teh Desy setelah mengetahui pernikahan mereka berdua, gimana ya rasanya, happy-lah ya orang sahabat, teman," tanya Alvin Adam.

Secara tegas, pelantun "Tenda Biru" itu lagi-lagi mengatakan jika semua itu bukan lah urusannya. Urusannya saat ini hanyalah mengurus buah hatinya.

"Kalau menurut saya, saya enggak akan jawab no comment. Jawaban saya hanya barangkali bukan urusan saya, that's not my lifethat's not my business. Mungkin urusan saya saat ini adalah mengurus anak saya, saya memperbaiki diri saya untuk menjadi seorang ibu yang terbaik untuk anak saya, itu sudah menjadi perjuangan tersendiri," tandas Desy Ratnasari.

(dika/bin)


BERITA TERKAIT