Reza Rahadian Ungkap Tantangan Terlibat Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana
TABLOIDBINTANG.COM | 09/03/2019 21:30
Reza Rahadian Ungkap Tantangan Terlibat Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana
Reza Rahadian terlibat dalam pementasan konser musikal puisi-puisi cinta berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana (Seno/tabloidbintang.com)

Aktor Reza Rahadian kembali terlibat dalam pementasan konser musikal puisi-puisi cinta berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana. Dalam pementasan yang digagasTitimangsa Foudation dan Balai Pustaka itu, Reza Rahadian dipercaya memerankan karakter Adam.

Reza Rahadian mengaku tertantang bermain dalam pementasan kali ini. Pasalnya, dialog yang ditampilkan diambil dari bait-bait puisi karya pujangga kenaaman Tanah Air.

"Naskah ini kan mengutip puisi pujangga-pujangga Indonesia yang ternama, jadi memang sulit karena kan kalau biasamya naskah itu bentuknya dialog, ini puisi yang dibuat jadi dialog," kata Reza Rahadian di Kawaaan Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

"Ini karya-karya pujangga ternama, jadi kalimatnya harus tepat dan enggak bisa improv. Kalau improv kasihan dong, nanti yang punya puisi marah," lanjut Reza Rahadian.

Bukan hanya menunjukkan aktingnya, Reza juga bakal bernyanyi dan menampilkan koreografi di pementasan nanti. Oleh karena itu para pemain berlatih keras sejak sebulan terakhir.

"Ya pasti latihan tiap hari, hampir tiap hari. Nanti ada menyanyi juga, kayaknya semua pemain ada menyanyi. Ada koreografi juga, menyanyi juga, jadi lumayan berat," ungkapnya.

Selain Reza Rahadian, pementasa Cinta Tak Pernah Sederhana turut dibintangi Chelsea Islan, Teuku Rifnu Wikana, Atiqah Hasiholan, Sita Nursanti, dan Butet Kartaredjasa. Cinta Tak Pernah Sederhana akan dipentaskan pada 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. 

(Tov)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT