Seungri Terus-menerus Menyampaikan Permintaan Maafnya kepada Semua Orang
TABLOIDBINTANG.COM | 09/03/2019 14:00
Seungri Terus-menerus Menyampaikan Permintaan Maafnya kepada Semua Orang
Seungri Terus-menerus Menyampaikan Permintaan Maafnya kepada Semua Orang (dok. Billboard)

Dalam percakapan yang terjadi pada 6 Desember 2015 pukul 11.38 malam waktu setempat, Seungri memerintahkan Kim untuk menyiapkan tempat di sebuah kelab malam yang terletak di Distrik Gangnam, untuk menjamu para investor dari luar negeri.

Selasa (26/2), kanal TV kabel SBS, FunE, melaporkan bahwa mereka menemukan bukti terkait Seungri yang memerintahkan pekerjanya menyediakan PSK untuk para investor bisnisnya.

Beberapa jam setelah berita FunE meluncur, agensi yang menaungi Seungri, YG Entertainment, langsung merilis pernyataan resmi terkait berita yang menjatuhkan nama baik artis mereka. YG menegaskan, berita tentang Seungri menyediakan layanan prostitusi untuk para investor bisnisnya tidaklah benar.

“Ini pernyataan kami tentang berita yang beredar luas hari ini berkaitan dengan Seungri. Setelah mengecek langsung kepada artisnya sendiri, (kami pastikan) pesan teks dalam artikel itu rekayasa dan tidak benar,” jelas pihak YG.

Yuri Holdings turut membantah. “Baru-baru ini Yuri Holdings menjadi pemberitaan sejak insiden kelab Burning Sun. Kami merasa perlu untuk merilis pernyataan resmi kami mengenai fakta seputar Yuri Holdings, karena kami tidak bisa lagi duduk dan menonton berita yang ditulis berdasarkan klaim dan kecurigaan. Potongan pesan teks grup yang telah beredar luas itu tidak benar. Kami yakin ada seseorang dengan niat jahat terhadap Seungri dan perusahaan kami yang telah mengarang pesan teks ini dengan tujuan tertentu dan mengirimkannya kepada wartawan. Ini berita palsu yang telah dipublikasikan tanpa ada konfirmasi,” sebut pihak Yuri Holdings. 

Seungri Terus-menerus Menyampaikan Permintaan Maafnya kepada Semua Orang (dok. Fanpop)

Tak cukup mengeluarkan pernyataan resmi, YG dan Yuri Holdings menempuh jalur hukum untuk menggugat pihak-pihak yang membuat rumor dan pemberitaan palsu. Kini, Kasus dugaan penyediaan pelayanan prostitusi ini kini ditangani kepolisian setempat. Seungri akan bekerja sama dengan kepolisian terkait penyelidikan kasus yang menyeret namanya itu.

“Sehubungan dengan masalah dan berita meresahkan tentang dirinya, Seungri terus-menerus menyampaikan permintaan maafnya kepada semua orang. Seungri juga mengungkapkan ingin sesegera mungkin melakukan tes narkoba dan secara aktif bekerja sama dengan pihak berwenang selama penyelidikan kasus yang menyeret namanya,” pungkas YG.

(ages / gur)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT