Ketika Nama Seungri Big Bang Terseret Isu Layanan Prostitusi
TABLOIDBINTANG.COM | 09/03/2019 12:00
Ketika Nama Seungri Big Bang Terseret Isu Layanan Prostitusi
Ketika Nama Seungri Big Bang Terseret Isu Layanan Prostitusi (dok. Fanpop)

Sebulan terakhir Seungri Bing Bang (28) menjadi perhatian publik karena sederet kasus yang menyeret namanya.

Pertama, kasus skandal kekerasan penyalahgunaan narkoba, dan pelecehan seksual di kelab malam Burning Sun yang menyeret namanya sebagai direktur eksekutif kelab saat itu (kini Seungri telah mengundurkan diri Burning Sun—red.). Bola salju masalah kembali menimpanya.

Kali ini, maknae Big Bang ini diisukan terlibat dalam kasus penyediaan layanan prostitusi untuk para investor.

Selasa (26/2), kanal TV kabel SBS, FunE, melaporkan bahwa mereka menemukan bukti terkait Seungri yang memerintahkan pekerjanya menyediakan PSK untuk para investor bisnisnya. Hal ini terungkap lewat ruang obrolan KakaoTalk antara Seungri, penyanyi C, Yoo dari Yuri Holdings, dan seorang pegawai bernama Kim.

Dalam percakapan yang terjadi pada 6 Desember 2015 pukul 11.38 malam waktu setempat, Seungri memerintahkan Kim untuk menyiapkan tempat di sebuah kelab malam yang terletak di Distrik Gangnam, untuk menjamu para investor dari luar negeri.

“Siapkan tempat di area utama Club Arena dan panggil para wanita (PSK) untuk investor B dari luar negeri serta orang-orang yang bersamanya,” bunyi pesan yang ditulis oleh orang yang diduga Seungri itu.

Kim membalas, “Dua tempat di area utama dengan penjaga, kami akan memberi pelayanan yang terbaik.” Tak lama Seungri kembali mengirim pesan kepada Kim, memastikan ketersediaan “para wanita” itu.

Kim menjawab cepat, ia sudah memanggil para wanita penghibur, tetapi belum yakin tempatnya memesan mereka akan memberikan “yang terbaik”.

Ketika Nama Seungri Big Bang Terseret Isu Layanan Prostitusi (dok. AllKPop)

Grup obrolan itu diklaim masih aktif sebelum Seungri secara resmi menjabat representatif Yuri Holdings, yang beroperasi di sektor penyediaan makanan dan hiburan.

Diketahui, Yuri Holdings berdiri pada Maret 2016. Tahun sebelumnya, Seungri aktif dalam proses mengumpulkan investor baik dari dalam maupun luar negeri, untuk bisnis yang ia bangun bersama temannya, yakni Yoo yang merupakan suami aktris Park Han Byul. 

(ages / gur)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT