Ketika Jejak Digital Membuktikan Keakraban Luna-Syahrini di Antara Reino Barack
TABLOIDBINTANG.COM | 09/03/2019 05:00
Ketika Jejak Digital Membuktikan Keakraban Luna-Syahrini di Antara Reino Barack
Ketika Jejak Digital Membuktikan Keakraban Luna-Syahrini di Antara Reino Barack (dok. Ist)

Di balik kebahagiaan pernikahan Syahrini-Reino Barack setelah beberapa bulan berpacaran, terselip kesedihan yang dirasakan Luna Maya (35). Siapa yang enggak terluka, mantan pacar menikah dengan sahabat sendiri?  

Instagram Reino dan Syahrini bertabur doa dan harapan. Di sisi lain, ada juga yang menganggap mereka menari bahagia di atas kesedihan Luna.

Hari yang sama, Luna mengunggah kata-kata bernada galau ke Instagram Stories. “Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin kalau pihak satunya juga punya perasaan cinta sebesar dirimu. Karena semakin dalam cintamu hari ini, akan semakin besar pula luka hatimu esok.” 

Hubungan Reino dan Syahrini memang belum bisa lepas dari nama Luna. Penyebabnya, hubungan ini terendus hanya selang sebulan setelah Luna dan Reino putus pada Agustus 2018. Terlebih, Luna dan Syahrini teman dekat. Mereka berteman sejak 2012, bahkan pernah bernaung di bawah satu manajemen artis yang sama. 

Jejak digital membuktikan keakraban Luna-Syahrini. Misalnya ketika Luna ikut merayakan ulang tahun Syahrini pada 1 Agustus 2017 dalam suasana privat, lalu mengunggah foto acara ke Instagram. “Candid cucok meong dengan bday gal Incess, once again happy birthday,” tulis Luna pada keterangan foto.

Ketika Jejak Digital Membuktikan Keakraban Luna-Syahrini di Antara Reino Barack (dok. Ist)

Jelang Idul Fitri 2018, Luna berbuka puasa dengan Syahrini dan beberapa teman di sebuah restoran. Luna tidak datang sendiri, ia mengajak Reino. Luna mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan teman-teman lain, termasuk Syahrini. Kesempatan yang sama, Luna juga berfoto bersama Syahrini, Aisyahrani, dan Ayu Dewi tanpa Reino. “Being silly with my silly friends (yang lain syantik yaaa ha ha ha),” tulis Luna menyertai foto itu. 

(han / ind)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT