Mike Lewis: Tidak Salah dan Tidak Menyesal Saya Pernah Mencintai Tamara
TABLOIDBINTANG.COM | 08/03/2019 04:00
Mike Lewis: Tidak Salah dan Tidak Menyesal Saya Pernah Mencintai Tamara
Mike Lewis: Tidak Salah dan Tidak Menyesal Saya Pernah Mencintai Tamara (Seno / tabloidbintang.com)

Sambil menjaga silaturahmi dengan mantan istri, Mike Lewis melanjutkan kehidupan. Tahun lalu, ia menjalin hubungan serius dengan Janissa Pradja. Dengan Janissa, Mike optimistis membuka lembaran baru dan meraih kebahagiaan. Mike telah memperkenalkannya kepada Kenzou dan Tamara.

“Janissa dan Kenzou dekat sekali. Doakan secepatnya saya bisa menikah lagi. Baru kali ini saya (menjalani hubungan) serius setelah bercerai,” ia menyambung. 

Hal lain yang disyukuri Mike, sikap terbuka Tamara kepada pacarnya. Bintang sinetron Doa Membawa Berkah itu mendukung Mike menempuh kehidupan baru dengan Janissa. Saat membahas pertemuan Janissa-Tamara, Mike tak dapat menyembunyikan rasa bangganya pada mantan istri.

Mike Lewis: Tidak Salah dan Tidak Menyesal Saya Pernah Mencintai Tamara (dok. Instagram)

“Meski sudah berpisah, Tamara tetap pribadi yang menyenangkan. Momen itu menyadarkan saya bahwa saya tidak salah pernah mencintainya. Saya tidak menyesal pernah bersama Tamara. Kami akan jadi keluarga besar yang modern. Tamara bilang, pacar saya perempuan yang baik. Dia meminta saya bertanggung jawab dan menjaga hubungan ini. Jangan merusaknya lagi. Mendengar permintaan Tamara, saya menjawab, 'Oke,'” ujarnya dengan raut semringah.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT