Cleopatra Djapri Bantah Hamil di Luar Nikah, Nikah Siri pada Januari 2018
TABLOIDBINTANG.COM | 26/02/2019 23:59
Cleopatra Djapri Bantah Hamil di Luar Nikah, Nikah Siri pada Januari 2018
Mantan member JKT48, Cleopatra Djapri dikaruniai anak pertama (Seno/tabloidbintang.com)

Mantan member JKT48, Cleopatra Djapri dikaruniai anak pertama, Irish Cleopatra Malaika Pradhana pada 13 September 2018. Cleo pun dikabarkan hamil di luar nikah, pasalnya melahirkan anak pertama setelah lima bulan menikah.

Namun setelah lima bulan bungkam, Cleopatra Djapri akhirnya buka suara. Penyanyi berusia 25 tahun itu membantah hamil sebelum menikah.

"Jadi sebenarnya aku tuh enggak hamil di luar nikah. Memang yang aku publish ini cuman acara-acara besar, kayak tunangan di 10 Januari 2018 dan aku nikahan untuk resepsi itu di 22 April 2018, dan kelahiran putri aku di 13 September 2018," ujar Cleopatra Djapri kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Cleopatra Djapri menegaskan, sebelum meresmikan pernikahan di bulan April 2018, ia dan Panji Pradhana Ramadhan sudah melangsungkan nikah siri. Jadi secara perhitungan waktu, kehamilan Cleo adalah hal yang wajar.

"Sebenarnya aku tuh sudah menikah secara agama pada 26 Januari 2018. Jadi enggak ada tuh yang disebut-sebut hamil di luar nikah dan lain-lain," pungkas Cleopatra Djapri.

Lantas mengapa selama ini Cleopatra dan keluarga terkesan menutup-nutupi seolah sengaja membiarkan kabar miring tentangnya beredar.

"Kalau dibilang enggak share, aku share. Cuma memang aku tidak mengklarifikasi di awal karena aku baru saja melahirkan. Aku jadi ibu baru dan masih banyak hal yang masih harus aku pelajari," pungkas Cleopatra Djapri.

(pri)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT