BTS Resmi Luncurkan Proyek ARMYPEDIA di Berbagai Negara
TABLOIDBINTANG.COM | 25/02/2019 09:15
BTS Resmi Luncurkan Proyek ARMYPEDIA di Berbagai Negara
BTS meluncurkan proyek terbaru mereka bertajuk ARMYPEDIA.

BTS meluncurkan proyek terbaru mereka bertajuk ARMYPEDIA. Pada 22 Februari BTS merilis akun Twitter untuk kampanye global mereka yang akan melibatkan penggemar BTS di seluruh dunia. 

Kampanye itu akan menampilkan semua memori dan pencapaian BTS selama 2.080 hari sejak debut mereka pada 13 Juni 2013 lalu. ARMYPEDIA akan menjadi kolaborasi BTS dengan para penggemar mereka di seluruh dunia dalam mengumpulkan memori-memori berkesan grup tersebut untuk menciptakan "arsip semua hal tentang BTS".

Selain memperkenalkan proyek kampanye itu lewat media sosial, BTS juga menampilkan ARMYPEDIA melalui 7 papan iklan yang tersebar di 7 kota di berbagai negara, termasuk Paris, London, New York, Hong Kong, dan Los Angeles.

Menurut situs resmi ARMYPEDIA, BTS memiliki 2.080 kumpulan puzzle tersembunyi yang tersebar di seluruh dunia, baik online maupun offline. Setiap puzzle merujuk kepada tanggal-tanggal penting di perjalanan karir BTS dan puzzle-puzzle itu juga memiliki kode QR masing-masing.

Jika para penggemar menemukan kepingan puzzle tersebut, mereka dapat memindai kode QR pada puzzle tersebut. Setelah itu, mereka akan disuruh menjawab beberapa kuis tentang BTS. Mereka yang berhasil menjawab dapat memposting memori tentang BTS terkait tanggal yang berada pada puzzle tersebut.

TEEN.CO.ID


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT