Larang Devano Pacaran dengan Brisia Jodie, Ini Alasan Iis Dahlia
TABLOIDBINTANG.COM | 25/02/2019 06:30
Larang Devano Pacaran dengan Brisia Jodie, Ini Alasan Iis Dahlia
Iis Dahlia anggap Brisia Jodie seperti anak. (Dika/tabloidbintang.com)

Iis Dahlia memiliki alasan kuat melarang putranya, Devano Danendra, berpacaran dengan Brisia Jodie. Ini karena dirinya telah menganggap Brisia Jodie sebagai anaknya sendiri lantaran sudah cukup lama mengenal keluarganya.

"Jodie itu anak gue juga, maksudnya gue tuh kenal sama keluarganya udah lama, dari mereka masih kecil," ujar Iis Dahlia saat ditemui di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (24/2).

Iis Dahlia tak ingin jika keduanya berpacaran dan akhirnya putus, maka hubungan mereka akan berubah. Lagi pula jarak usia mereka pun terpaut cukup jauh yakni 5 tahun. Iis Dahlia pun kembali menegaskan jika hubungan yang terjalin antara Devano dan Brisia Jodie hanyalah sebatas keluarga.

Brisia Jodie dan Devano Danendra. (Instagram)

"Jadi jangan pada seneng-senengan layaknya orang pacaran, saudaraan aja. Karena kalau saudaraan tuh selamanya, kalo pacaran nanti ada putusnya. Jodie juga kayak kakak. Orang Jodie umurnya 23, Devano baru 17 tahun. Lebih tua dari kakaknya Devano malah. Jadi kayak kakak aja, Jodie-nya ngemong," sambungnya.

Meski banyak netizen yang mendukung keduanya untuk menjalin hubungan, Iis Dahlia mengklaim dirinya lebih mengetahui soal Devano Danendra dan Brisia Jodie dengan lebih jelas.

"Ah netizen kan enggak tau bagaimana sebenernya mereka. Yang tahu kan kita keluargaya," pungkas Iis Dahlia.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT