Seungri Klarifikasi Foto Bersama Wanita Diduga Penjual Narkoba di Burning Sun
TABLOIDBINTANG.COM | 15/02/2019 02:00
Seungri Klarifikasi Foto Bersama Wanita Diduga Penjual Narkoba di Burning Sun
Foto yang memperlihatkan kebersamaan Seungri BigBang dengan Aena diunggah ke akun Instagram Aena sejak Oktober 2018. (Soompi)

Bola panas kembali menghampiri personel BigBang, Seungri. Kali ini ia menjadi sorotan setelah beredar foto dirinya bersama seorang pegawai klub Burning Sun yang didiuga menjadi pelaku penjualan narkoba di klub Burning Sun. Menurut media Tiongkok, wanita yang berfoto bersama Seungri adalah wanita asal Tiongkok dengan nama panggilan Aena.

Foto yang memperlihatkan kebersamaan Seungri BigBang dengan Aena sendiri sudah diunggah ke akun Instagram Aena sejak Oktober 2018. “Kau harus bekerja keras jika ingin berfoto dengan CEO Seungri. Banyak bekerja setelah mabuk minggu ini,” tulis Aena di kolom caption. Foto dan caption ini tak pelak membuat Seungri kembali dikecam netizen.

Namun pada Rabu (13/02), Seungri memberikan klarifikasi dan mengatakan tidak mengenal wanita di foto tersebut. Menurut Seungri wanita tersebut hanya seseorang yang ia jumpai di klub dan mengajaknya berfoto bersama. “Saya ada di klub dan dia mengajak berfoto, jadi saya menyetujuinya. Saya tidak ingat kapan kami berfoto dan siapa dia,” klarifikasi Seungri.

Seungri BigBang dan wanita diduga bernama Aena. (Soompi)

Menurut Seungri, hampir setiap hari ada begitu banyak orang yang mengajaknya berfoto bersama sehingga ia tidak bisa mengingat satu persatu siapa saja orang yang telah berfoto bersamanya. “Tak terhitung jumlah foto saya dan penggemar di internet, di media sosial, dan komunitas daring. Ketika saya di klub, banyak orang yang mendekati saya dan meminta berfoto dan saya biasanya menerimanya,” urai Seungri.

Sementara itu, polisi menyatakan akan melakukan pemeriksaan terhadap Aena, namun saat ini mereka kesulitan menemukan keberadaan Aena. Tahun lalu, Aena pernah menjalani hukuman karena penggunaan ganja, namun mendapatkan penangguhan hukuman. Jika dia masih di Korea, keberadaannya di Korea merupakan hal yang ilegal karena paspornya sudah kadaluarsa.

Menurut kabar lain, Aena adalah salah satu dari dua wanita yang menuntut Kim Sang Kyo atas tuduhan pelecehan seksual. Kim Sang Kyo adalah pria yang disebut-sebut sebagai Mr. Kim yang diduga melakukan pelecehan seksual di klub Burning Sun bulan lalu.

Terlepas dari pernyataan Seungri BigBang dan CEO yang mengatakan Seungri tidak pernah terlibat dalam operasional atau manajemen klub, Seungri tetap tidak bisa terlepas dari pengawasan publik terkait kontroversi di Burning Sun.

(riz/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT