Jimin AOA Jadi Perbincangan karena Terlalu Kurus, Agensi: Tidak Ada Masalah
TABLOIDBINTANG.COM | 13/02/2019 21:20
Jimin AOA Jadi Perbincangan karena Terlalu Kurus, Agensi: Tidak Ada Masalah
Personel AOA, Jimin, menjadi bahan pergunjingan netizen. (Instagram)

Personel AOA, Jimin, menjadi bahan pergunjingan netizen setelah mengunggah sebuah foto pada Selasa (12/02) kemarin. Penampilan Jimin yang terlihat sangat kurus membuat netizen bertanya-tanya soal kondisinya. 

Dalam foto tersebut, Jimin mengenakan sweter dan rok pendek hitam dengan tungkai kaki yang terlihat sangat kurus. Rambut Jimin yang diikat ke atas juga semakin memperlihatkan tulang pipinya yang kurus. Meski ekspresi wajah Jimin tidak memperlihatkan keanehan atau raut wajah tertekan, penggemar mengkhawatirkan kondisi Jimin AOA yang terlalu kurus.

“Mengapa kamu terlalu kurus? Kau bisa menurunkan berat badan tanpa harus terlihat seperti sedang kelaparan. Jangan melakukan ini demi dirimu,” komentar salah seorang netizen. “Jimin! Ada apa? Tolong makan yang banyak!” komentar netizen lainnya. “Jagalah kesehatan Jimin, kami mencintaimu. Jagalah dirimu,” tulis netizen lain tak kalah khawatir.

Namun keresahan para penggemar dan netizen segera dijawab oleh agensi AOA, FNC Entertainment pada Rabu (13/02). Menurut agensi, Jimin dalam kondisi baik-baik saja dan sama sekali tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Tidak ada masalah pada kesehatan Jimin. Dia menjalani hidup sehat belakangan ini dan berolahraga secara teratur,” tegas agensi Jimin AOA.

(riz/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT