Farhat Abbas Dikabarkan Jadi Pengacara Ahmad Dhani, Ini Penjelasan Keluarga
TABLOIDBINTANG.COM | 13/02/2019 07:00
Farhat Abbas Dikabarkan Jadi Pengacara Ahmad Dhani, Ini Penjelasan Keluarga
Farhat Abbas (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas sempat menjenguk Ahmad Dhani saat masih berada di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Kala itu, Farhat Abbas mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi pengacara Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu kabarnya sempat menyetujui Farhat Abbas masuk dalam tim pengacara.

"Farhat Abbas datang ke Cipinang, terus ngobrol-ngobrol. Dhani bilang, 'Lieus lo jadi juru bicara keluarga ya, Farhat masukin di tim," kata Lieus Sungkharisma menirukan perkataan Ahmad Dhani kala itu.

Namun setelah berembuk, Farhat Abbas diputuskan tak akan menjadi pengacara Ahmad Dhani. Alasannya, mantan suami Nia Daniaty itu merupakan politisi PKB dan menjadi caleg dari partai yang sama.

 

 

Ahmad Dhani (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ahmad Dhani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Tapi setelah kita ngobrol, dia (Farhat) kan orang sana. Nanti kalau di sana di-gencetlo enggak kasihan sama dia? Dia kan caleg, lebih baik enggak usah dilibatkan, kasihan sama dia," ucap Lieus Sungkharisma.

Farhat Abbas sempat mengatakan tidak keberatan membela Ahmad Dhani meskipun partainya masuk dalam koalisi Jokowi - Ma'ruf Amin. Farhat Abbas menyebut dirinya akan profesional dalam membantu Ahmad Dhani. Namun lagi-lagi tim pengacara dan keluarga Ahmad Dhani tetap tidak menyetujuinya.

"Msuk tim kan enggak dibayar juga kan. Karena menurut dia akan profesional aja," paparnya.

(man/bin)


BERITA TERKAIT