Syifa Hadju Dituding Tinggalkan Pacar Gara-gara Rizky Nazar
TABLOIDBINTANG.COM | 13/02/2019 06:00
Syifa Hadju Dituding Tinggalkan Pacar Gara-gara Rizky Nazar
Syifa Hadju sudah memiliki penghasilan sendiri dari sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju (18) kembali jomlo setelah kisah asmaranya dengan pemain komsit The East, Achmad Megantara (22) atau Megan, karam. Banyak penggemar yang menduga ini lantaran Syifa terlibat cinta lokasi dengan Rizky Nazar.

Hubungan mereka terendus sejak akhir Mei 2018, Syifa dan Megan kerap mengunggah foto dan video bersama ke Instagram. Terlebih menurut pengakuan Syifa, restu orang tua telah dikantongi.

“Sekarang lagi bahagia, lagi sayang. Doakan saja semoga bertahan terus,” harap Syifa, kala itu.

 

Akan tetapi baru 8 bulan merajut cinta, Syifa dan Megan putus. “Aku sekarang jomlo,” aku Syifa di kantor Bintang di kawasan Karet Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Kapan tepatnya mereka berpisah dan apa alasannya, Syifa enggan menjawab. “Putus pastinya karena ada sesuatu. Ya sudah,” imbuh artis cantik yang berulang tahun setiap 13 Juli ini. 

 

Achmad Megantara
Achmad Megantara

Syifa terakhir mengunggah foto untuk Megan pada 28 Desember 2018, berupa kolase foto hitam putih seorang bocah laki-laki yang berada di pangkuan seorang wanita.

“Selamat ulang tahun, Mas Megan! Walaupun aku sudah mengirimkan doaku padamu, tapi sekali lagi kamu harus mengingat bahwa kamu berhak mendapatkan banyak kebahagiaan dan kegembiraan di dunia ini. Aku berterima kasih padamu, dan waktu yang telah kita lalui bersama. Jaga diri!” tulis Syifa.  

Banyak pengikut Instagramnya menduga, ia dan Megan sudah berpisah sebelum foto ini dipasang. Tak sedikit yang menebak-nebak penyebabnya. “Kak Cipa (panggilan Syifa—red.) putus karena Kak Rizky, ya?” tanya pemilik sebuah akun.

Ada pula yang mengaitkan putusnya mereka dengan kepentingan film The Way I Love You yang dibintangi Syifa dan Rizky. Di film produksi Rapi Films yang mulai beredar di bioskop 7 Februari, Syifa memerankan Senja dan Rizky sebagai Bara. 

(ind / gur)


BERITA TERKAIT