Viral Guru Ditantang Murid, Hotman Paris Berniat Kirimkan Uang
TABLOIDBINTANG.COM | 12/02/2019 14:09
Viral Guru Ditantang Murid, Hotman Paris Berniat Kirimkan Uang
Hotman Paris Hutapea. Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial viral video yang memperlihatkan seorang guru honorer di Gresik, Jawa Timur, ditantang siswanya berkelahi setelah dilarang merokok di dalam kelas. Aksi ini menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang mengecam aksi siswa tersebut, dan banyak yang memuji sikap sabar sang guru menghadapi muridnya.

Rupanya aksi ini turut menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris. Lewat Instagramnya, Hotman Paris merasa prihatin dan mengaku ingin mengirimkan uang untuk dibelikan pakaian oleh guru tersebut.

"Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas!" tulis Hotman Paris di keterangan videonya, Senin (11/2).

 

Tak seorang diri, tiga buah hati Hotman Paris juga akan menyisihkan penghasilannya untuk membelikan baju. Hotman pun meminta netizen menghubunginya jika mengetahui nomor ponsel guru yang diketahui bernama Nur Khalim ini.

"3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official. Agar selalu dapat berita!)!" sambungnya.

 
 

Kepedulian Hotman Paris ini pun menuai pujian dari sejumlah netizen. Banyak yang mendukung langkah Hotman mensejahterakan guru.

"Alhamdulillah terima kasih sudah peduli guru yg sabar. mudah2 rejeki Abang tambah banyak.Amiin," komentar netizen. "Trharuh saya dgn kbaikan pk hotman, smgh allah sllu mmberikn kshtan, untuk kluarga pk hotman," sambung netizen. "Luar biasa bang @hotmanparisofficial semoga tidakan abang d ikuti oleh org2 sukses yg lain,,karena semua orang sukses berasal dari guru2,nya jug semoga guru2 di indonesia dberi kesejahteraan," timpal netizen lainnya.

Kasus ini akhirnya berakhir damai setelah Nur Khalim memaafkan anak didiknya itu.

(dika)


BERITA TERKAIT