Kaesang Pangarep kepada Jokowi: Saya Jualan Pisang Nuget, Bukan Pisang Goreng
TABLOIDBINTANG.COM | 11/02/2019 14:16
Kaesang Pangarep kepada Jokowi: Saya Jualan Pisang Nuget, Bukan Pisang Goreng
Kaesang Pangarep disindir ayahnya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - “Saya memiliki perusahaan ekspor produk kayu untuk furnitur. Anak saya, saya suruh melanjutkan usaha ini, enggak mau. Ya sudah, enggak apa-apa. Saya enggak memaksa. Kayak Gibran maunya jualan martabak, silakan. Kaesang mau jualan pisang goreng, ya silakan,” cerita Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (57), saat menebeng di mobil Toyota Alphard milik Boy William (27).

Obrolan Boy dengan Presiden Jokowi muncul di program #NebengBoy musim kedua, episode ke-13, yang diunggah ke kanal YouTube pertengahan Januari 2019. Episode ini ditonton 6,2 juta kali dan disukai 392 ribu orang lebih.

Seorang warganet lantas mengunggah potongan video itu ke Twitter sembari menyenggol akun anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep (24).

 

 

Saya sudah bilang berkali-kali kalau saya itu jualan pisang naget, bukan pisang goreng. (Tempo)
Saya sudah bilang berkali-kali kalau saya itu jualan pisang naget, bukan pisang goreng. (Tempo)

Mendengar ujaran ayahnya, Kaesang tidak terima. “Saya sudah bilang berkali-kali kalau saya itu jualan pisang naget, bukan pisang goreng,” tulis Kaesang dengan huruf kapital. Bukannya dibela, ia malah diledek warganet.

“Kamu siapa, berani-beraninya menyalahkan Presiden,” tegur seorang warganet.

Yang lain mengingatkan, “Malam ini jangan keluar rumah. Coba intip dari jendela. Kalau ada tukang nasi goreng membawa handy talkie, segera buat surat wasiat. Terima kasih.” Saat kami memberitahukan hal ini kepada Boy, ia terkejut dan geli, “Hah, Kaesang ngomong begitu? Di Twitter, ya?” 

(wyn / gur)


BERITA TERKAIT