Menangis di Sidang Mediasi, Nikita Mirzani Tetap Ingin Bercerai dengan Dipo Latief
TABLOIDBINTANG.COM | 18/01/2019 11:52
Menangis di Sidang Mediasi, Nikita Mirzani Tetap Ingin Bercerai dengan Dipo Latief
Artis Nikita Mirzani pada 2015 lalu pernah diringkus oleh petugas kepolisian di sebuah kamar hotel terkait kasus prostitusi online. Dikabarkan Nikita Mirzani memasang tarif semalem sebesar Rp 65 juta. TEMPO/Nurdiansah

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak kuasa menahan kesedihannya, ketika harus menceritakan kembali kebersamaan dengan Dipo Latief di sidang mediasi perceraian mereka. Terlebih kebersamaan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tidak berjalan mulus.


Namun kondisi itu tak mengubah pendirian Nikita Mirzani. Ia tetap pada keputusannya untuk bercerai dari Dipo Latief.


"Tadi di dalam iya, menangis lah. Ditanya-tanya harus flashback lagi, kan sedih. Tapi enggak (berubah) sih, tetap mau cerai," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1).



 



Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)


Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani menjelaskan, pada prinsipnya mediator berusaja menasihati kliennya untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka. Apalagi saat ini Nikita Mirzani tengah berbadan dua.


"Tapi kan ini persoalannya yang menjalani kehidupan Nikita, bukan mediator. Jadi saya serahkan sepenuhnya kepada Nikita," kata Fahmi.


Fahmi melanjutkan, mediator juga ingin bertemu dengan Dipo Latief di sidang berikutnya yang digelar pasa 22 Januari 2019. Menurut Fahmi, sudah menjadi kewajiban mediator untuk memberi nasihat kepada masing-masing pihak.


"Ini masih dalam proses. Kalau keputusan cerai sudah bulat dan tidak mungkin bisa diganggu gugat. Tapi enggak tahu perjalanan hidup seseorang ya," pungkas Fahmi.


(tov/bin)


BERITA TERKAIT