Media Malaysia Ikut Beritakan Soal Foto Tanpa Busana Vanessa Angel
TABLOIDBINTANG.COM | 11/01/2019 11:13
Media Malaysia Ikut Beritakan Soal Foto Tanpa Busana Vanessa Angel
Vanessa Angel berpose dalam liburannya di Ubud, Bali. Nama artis ini tiba-tiba menjadi trending setelah digerebek polisi karena disinyalir terlibat prostitusi online pada Sabtu sore kemarin. Instagram/@Vanessaangelofficial

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah terciduk polisi terkait prostitusi online, foto bugil Vanessa Angel tersebar di media sosial. Mantan pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, pun sempat membenarkan jika wanita di foto tersebut benar Vanessa Angel.

Zakir mengungkapkan foto itu diambil saat Vanessa Angel bersama rekan sesama artis berada di Malaysia, Desember 2018 lalu. Foto diabadikan diam-diam oleh rekannya saat sedang mandi. Pihak Vanessa Angel lantas mencurigai jika teman itu juga yang menjebak Vanessa hingga tertangkap di Surabaya, Sabtu (5/1) lalu.

Foto bugil Vanessa Angel itu ternyata tak hanya menjadi pemberitaan media Indonesia. Media Malaysia pun ikut membahas foto tanpa busana artis berusia 27 tahun itu. 

 

Dilansir dari Harian Metro, kepolisian Malaysia, Polis Diraja Malaysia (PDRM) akan ikut melakukan penyelidikan terkait praktik prostitusi yang dilakukan artis Indonesia di negaranya. 

Namun hingga saat ini, Kepala Bagian Anti Maksiat, perjudian dan Perkumpulan Rahasia, Datuk Rohaimi Md Isa mengatakan belum menerima informasi atau penangkapan yang melibatkan artis Indonesia dalam prostitusi di Malaysia. Meski demikian, kepolisian Malaysia akan menangani kasus ini dengan serius.

"Namun, kepolisian memandang serius segala bentuk maksiat dan kriminalitas di negara ini," kata Datuk Rohaimi

(dika)


BERITA TERKAIT