Pura-pura Tak Kenal, Luna Maya Ingin Pukul Ariel NOAH
TABLOIDBINTANG.COM | 11/01/2019 11:02
Pura-pura Tak Kenal, Luna Maya Ingin Pukul Ariel NOAH
Luna Maya. tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ariel NOAH dengan Luna Maya kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, belum lama ini keduanya kembali berhubungan lewat sambungan telepon. Hal ini terjadi di acara Suka Suka Sore Sore yang dipandu Geng Mentri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, Melaney Ricardo, dan Ayu Dewi.

Di acara yang tayang di MNC TV itu, Ariel NOAH mendapatkan prank call atau telepon jebakan dari Iwet Ramadhan. Luna Maya awalnya tidak mengetahui sosok yang ditelepon Iwet Ramadhan. Saat nama Ariel NOAH disebut dan suaranya mulai terdengar, Luna Maya baru menyadari siapa orang yang ditelepon tersebut.

Luna Maya sontak tertawa seolah tak percaya. Ia langsung menjauh dari depan panggung dan duduk di sofa yang diletakkan di sisi panggung. Geng selebriti itu lalu memberikan pertanyaan pada Ariel NOAH.

 
 

 

Ariel NOAH (Seno/tabloidbintang.com)
Ariel NOAH (Seno/tabloidbintang.com)

 

"Suara wanita paling rendah disebut apa?" tanya Iwet Ramadhan yang dijawab tidak tahu oleh pemilik nama asli Nazril Irham itu.

Setelahnya, Ayu Dewi mengarahkan ponsel Iwet Ramadhan ke Luna Maya. "Ariel kalau suara paling rendah pada perempuan kan Ariel enggak tahu, kalau suara ini tahu enggak?" ujarnya.

Luna Maya yang disodorkan ponsel itu pun langsung menyapa mantan kekasihnya. "Halo apa kabar?" ucapnya dengan tersipu malu yang disambut tawa sahabat-sahabat Luna yang lain.

 

Saat Ayu Dewi kembali bertanya siapa suara perempuan tersebut, Ariel NOAH dengan santainya bersikap seolah tidak tahu. "Kayaknya kenal ya?" jawabnya.

Jawaban itu pun membuat Luna Maya terlihat kesal. "Kayaknya kenal? Lu enggak kenal, gue tabok juga lu. Ngomong kayaknya kenal," sahut Luna Maya sambil melayangkan genggaman tangan ke arah ponsel yang langsung ditenangkan para sahabatnya.

Sahabat Luna Maya pun meminta Luna Maya memberikan pertanyaan kepada Ariel NOAH. "Kalau kamu lahir di tahun 1943, maka tahun ini akan berusia berapa?" kata Luna Maya.

Belum sempat Ariel NOAH menjawab, Melaney Ricardo langsung merebut ponsel dan menanyakan soal hubungan yang ingin kembali lagi. "Sudah kalau enggak diganti saja pertanyaannya gampang. Kalau dahulu pernah ada rasa sekarang, kepengin balik lagi itu namanya apa?" ucap Melanie Ricardo yang langsung membuat suasana gaduh.

(dika/bin)


BERITA TERKAIT