Dipingit, Baim Wong dan Paula Verhoeven Lepas Rasa Rindu Lewat Telepon
TABLOIDBINTANG.COM | 22/11/2018 00:30
Dipingit, Baim Wong dan Paula Verhoeven Lepas Rasa Rindu Lewat Telepon
Baim Wong (Altov / tabloidbintang.com)

Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak saling bertemu hingga hari pernikahan mereka pada 22 November 2018. Sementara waktu mereka hanya berkomunikasi melalui sambungan telepon.

Sudah sepekan terakhir Baim Wong dan Paula Verhoeven tak saling bertemu. Bahkan saat prosesi seserahan, Baim juga tidak boleh bertemu dengan Paula.

"Sudah seminggu ya enggak ketemu. Kalau pingit biasanya kan sebulan, tapi kita hanya seminggu. Saya tadi juga tanya kita seserahan ketemu apa enggak, ternyata enggak," kata Baim Wong di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Baim Wong (Altov / tabloidbintang.com)

Pernah satu ketika Baim Wong diminta menjadi bintang video klip band Element, dan lokasinya di depan rumah Paula. Mengingat kondisinya yang tak boleh bertemu, Baim hanya dapat mendengar suara Paula dari balik pintu rumah.

"Jadi cuma dibatasin sama pintu rumah dia, saya di  luar, dia di dalam tapi saya bisa dengar suara dia. Ya itu lucu banget sih, perempuan kan perasaannya lebih sensitif ya. jadi memang dia ada kangennya, jadi kayak SMA hahaha," pungkas Baim Wong.

(tov/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT